Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambangi Markas Juventus, Conte Cari Pemain Untuk Timnas Italia

Cari Pemain Untuk Timnas Italia, Conte Sambangi Markas Juventus
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  01:20 WIB
Antonio Conte - Juventus
Antonio Conte - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, bertemu dengan manajemen klub dan Massimiliano Allegri di Juventus Center sebelum menyaksikan sesi latihan Bianconeri 

Antonio Conte kembali ke 'rumah lamanya' saat ia mengunjungi Juventus Center dalam tugasnya sebagai pelatih tim nasional Italia untuk melihat sesi latihan Bianconeri.

Kunjungan dari pria berusia 45 tahun ini, yang ditemani oleh manajer tim Azzurri Gabriele Oriali, merupakan bagian dari tur yang telah dijadwalkan untuk mengunjungi klub-klub Serie A yang diprediksi guna mencari pemain-pemain yang akan main di timnas Italia.

Beberapa saat setelah pukul 12.30 waktu setempat, Conte tiba di komplek latihan klub dimana ia disambut oleh presiden Andrea Agnelli, CEO Giuseppe Marotta, Pavel Nedved dan Fabio Paratici.

Grup ini kemudian mengunjungi lapangan latihan, dimana Conte berkesempatan untuk menemui Massimiliano Allegri sebelum mengamati sesi latihan hari ini.

Taktik menjadi fokus utama dari sesi latihan Bianconeri kali ini, dengan Andrea Barzagli, yang beban latihan individualnya perlahan ditingkatkan sepanjang pekan ini, ikut berpartisipasi di sepanjang sesi latihan. Sementara Andrea Pirlo, berlatih di gym setelah kemarin absen latihan karena gejala flu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

juventus

Sumber : Juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top