Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer: Real Madrid Resmi Dapatkan Lucas Silva

Real Madrid Resmi Dapatkan Lucas Silva
Triyono
Triyono - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  04:17 WIB
Lucas Silva - hu/hu.facebook.com
Lucas Silva - hu/hu.facebook.com

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akhirnya mengumumkan kesepakatan dengan Cruzeiro terkait transfer Lucas Silva dari klub Serie A Brasil itu ke Spanyol, Sabtu (24/1/2015).

Rumor yang mengaitkan Madrid dan Lucas Silva telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun, Cruzeiro sempat dikabarkan berkeberatan melepas gelandang 21 tahun tersebut pada Januari 2015.

Belakangan, Madrid memastikan Lucas Silva akan merumput di Spanyol bersama tim Ibu Kota itu. Pemain bersangkutan diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun sampai Juni 2015.

“Real Madrid dan Cruzeiro telah mencapai kesepakatan terkait transfer Lucas Silva, yang diikat [kontrak] sampai 30 Juni 2020. Ia akan diperkenalkan klub Senin setelah menjalani pemeriksaan medis yang diperlukan,” ujar pernyataan Madrid di laman resmi klub, Sabtu.

Lucas Silva menyambut bahagia kepindahannya ke Madrid. Pemain bernama lengkap Lucas Silva Borges itu mengungkapkan bermain dengan Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. “Saya sangat bahagia atas momen ini. Ini adalah momen unik dalam hidupku dan mimpi yang menjadi nyata,” ujar Lucas Silva dilansir Soccerway, Sabtu.

“Saya berterima kasih kepada Cruzeiro, staff, pemain, staf kepelatihan, dan secara khusus kepada pelatih. Selain itu kepada presiden [klub] yang mengizinkan saya mewujudkan mimpi ini,” lanjutnya.

Lucas Silva adalah pembelian kedua Madrid pada bursa transfer Januari 2015. Sebelumnya, tim berjuluk Los Blancos itu telah lebih dulu mendatangkan Martin Odegaard dari klub Norwegia, Stromsgodset. Kabar yang berembus menyebut Silva diboyong ke Santiago Bernabeu dengan banderol 14 juta euro (sekitar Rp195 miliar).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Solopos

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top