Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pellegrini Bantah Manchester City Kalah dari Middlesbrough Karena Kelelahan

Pellegrini Bantah Manchester City Kalah dari Middlesbrough Karena Lelah
Manuel Pellegrini/Reuters
Manuel Pellegrini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, membantah timnya kalah dari Middlesbrough di babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1/2015) karena kelelahan.

City yang bermain di markasnya sendiri, stadion Etihad, harus mengakui keunggulan Middlesbrough dengan skor 2-0. Gol lawan dihasilkan oleh Kiki dan Patrick Bamford pemain pinjaman dari Chelsea.

Anak asuh Pellgrini sendiri sebelum pertandingan ini melakoni laga persahabatan melawan Hamburg SV di Jerman yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tim asal Manchester ini.

Pellegrini menegaskan kekalahan dari The Boro tidak ada kaitannya meski jadwal pertandingan berdekatan.

"Saya pikir perjalanan kami tidak membawa dampak. Kalian bisa menganalisa tapi saya punya pendapat yang berbeda," ujar Pellgrini seusai laga.

"Kami punya enam sampai tujuh peluang untuk menciptakan gol setelah mereka menjebol gawang kami, mereka punya serangan balik yang bagus. Kami bermain baik sebelum mereka membuat gol."

"Middlesbrough layak untuk menang, tapi hasil pertandingan ini tidak ada hubungannya dengan pertandingan melawan Hamburg."

Pellgrini mengatakan timnya akan berjuang kembali saat melawan Chelsea dan melakukan evaluasi menyeluruh sebelum masuk ke lapangan.

"Masalah yang kami punya adalah cara kami bermain. Para striker kami baru saja kembali (dari cedera) dan butuh waktu sama seperti kita."

"Kami harus bekerja keras sebelum ke Stamford Bridge (kandang Chelsea). Saya fokus dalam mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami butuh mencoba dan memulihkan performa kami baik saat menyerang dan bertahan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper