Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pellegrini Bantah Manchester City Kalah dari Middlesbrough Karena Kelelahan

Pellegrini Bantah Manchester City Kalah dari Middlesbrough Karena Lelah
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  03:48 WIB
Manuel Pellegrini - Reuters
Manuel Pellegrini - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, membantah timnya kalah dari Middlesbrough di babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1/2015) karena kelelahan.

City yang bermain di markasnya sendiri, stadion Etihad, harus mengakui keunggulan Middlesbrough dengan skor 2-0. Gol lawan dihasilkan oleh Kiki dan Patrick Bamford pemain pinjaman dari Chelsea.

Anak asuh Pellgrini sendiri sebelum pertandingan ini melakoni laga persahabatan melawan Hamburg SV di Jerman yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tim asal Manchester ini.

Pellegrini menegaskan kekalahan dari The Boro tidak ada kaitannya meski jadwal pertandingan berdekatan.

"Saya pikir perjalanan kami tidak membawa dampak. Kalian bisa menganalisa tapi saya punya pendapat yang berbeda," ujar Pellgrini seusai laga.

"Kami punya enam sampai tujuh peluang untuk menciptakan gol setelah mereka menjebol gawang kami, mereka punya serangan balik yang bagus. Kami bermain baik sebelum mereka membuat gol."

"Middlesbrough layak untuk menang, tapi hasil pertandingan ini tidak ada hubungannya dengan pertandingan melawan Hamburg."

Pellgrini mengatakan timnya akan berjuang kembali saat melawan Chelsea dan melakukan evaluasi menyeluruh sebelum masuk ke lapangan.

"Masalah yang kami punya adalah cara kami bermain. Para striker kami baru saja kembali (dari cedera) dan butuh waktu sama seperti kita."

"Kami harus bekerja keras sebelum ke Stamford Bridge (kandang Chelsea). Saya fokus dalam mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami butuh mencoba dan memulihkan performa kami baik saat menyerang dan bertahan."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top