Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Llorente Minta Juventus Terus Tancap Gas di Liga Italia

Llorente Minta Juventus Terus Tancap Gas di Liga Italia
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Januari 2015  |  20:59 WIB
Fernando Llorente - Juventus.com
Fernando Llorente - Juventus.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Juventus Fernando Llorente meminta Bianconeri tidak boleh terganggu oleh keunggulan mereka di puncak klasemen dari AS Roma yang jadi pesaing terdekat mereka.

"Lima poin tidak berarti apa-apa. Roma adalah tim besar dan kami tidak bisa membiarkan diri kami untuk santai," ujar penyerang jangkung asal Spanyol ini dilansir situs resmi Juventus.

Fernando Llorente mengatakan Bianconeri harus menjaga kaki mereka untuk terus tancap gas jika mereka ingin menjauhi tantangan dari rival Scudetto Roma sepanjang paruh kedua musim ini.

Kemenangan gemilang 4-0 pada hari Minggu atas Hellas Verona membuat juara bertahan memiliki keunggulan lima poin di puncak klasemen Seri A, striker asal Spanyol menganggap keunggulan itu tidak penting dalam hal skema yang besar ini.

"Lima poin tidak berarti apa-apa. Roma adalah tim besar, kita tahu mereka ingin memenangkan Scudetto dan kami tidak bisa membiarkan diri untuk santai. Kami harus terus bekerja keras untuk memberikan 100 persen dalam setiap pertandingan dan menunjukkan keinginan kami untuk mencicipi keberhasilan lebih lanjut."

Kesempatan berikutnya bagi Juventus untuk mempertahankan Scudetto mereka datang melawan Chievo pada hari Minggu sore, ketika Llorente akan berharap untuk kembali ke starting line-up setelah memberikan kesempatan bagi Alvaro Morata dalam dua pertandingan terakhir.

Dan sebagai Bianconeri ia bersiap untuk memulai jadwal pertandingan padat di Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia, striker mengatakan ia merasa lebih baik untuk menjelang sis tahap penting musim ini.

"Semua orang penting dalam tim ini. Alvaro memiliki kualitas besar dan bisa menjadi pemain yang baik. Dia hanya perlu kesempatan dan terus melakukan apa yang dia lakukan.

"Itu adalah nafas yang berguna bagi saya karena saat ini adalah saat yang paling penting musim ini dalam perjalanan kami. Tubuh Anda bereaksi lebih baik ketika Anda beristirahat dan yang akan menjadi dasar untuk pertandingan berikutnya. 

Baterai diisi ulang dan penuh kegembiraan untuk melangkah maju, Llorente akan berharap untuk meniru prestasi mencetak gol di paruh kedua musim lalu, dimana Ia menghasilkan 11 gol dari 18 golnya di Serie A.

Dia mengakui hal serupa dan ingin kembali mencetak gol, sementara ini Ia telah mencatatkan hanya lima gol sejauh musim ini.

"Saya harap saya bisa melakukannya lagi, itu tujuan saya untuk mencapai angka tersebut. Saya belum mencetak banyak gol sejauh ini, tapi saya sudah terlibat dalam banyak langkah yang telah membuahkan gol. Gol jelas penting bagi seorang penyerang, tapi kemenangan tim lebih penting. "

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

juventus

Sumber : Juventus.com

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top