LIGA INGGRIS MU VS SOUTHAMPTON: Van Gaal Senang, Hanya Young Yang Cedera

Menjelang kunjungan dari Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal mengaku sangat senang. Pasalnya, hanya satu pemainnya yang cedera, sementara itu pemain lainnya telah siap bertanding.
Thomas Mola | 10 Januari 2015 15:10 WIB
Pelatih Manchester United Louis van Gaal - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang kunjungan dari Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, pelatih Manchester United (MU) Louis van Gaal mengaku sangat senang. Pasalnya, hanya satu pemain MU yang cedera, sementara pemain lainnya telah siap bertanding.

"Saya harus memberi tahu bahwa hanya satu pemain kami yang cedera yakni Ashley Young, itu luar biasa," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi MU, Sabtu (10/1/2014).

Pertandingan MU versus Southampton dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (11/1/2015) mulai pk. 22:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Bein Sport 1. Laga tersebut termasuk salah satu dari empat big match di kompetisi domestik Eropa akhir pekan ini.

Louis van Gaal menjelaskan pemain lain seperti Luke Shaw dan Rafael da Silva yang ditarik keluar dalam pertandingan melawan Yeovil Town akibat cedera sudah kembali berlatih.

"Mereka [Shaw dan Rafael] dapat bermain. Rafael baru saja dioperasi tulang pipinya sehingga kami tidak ingin mengambil resiko," paparnya.

Dia melanjutkan, tiga pemain lainnya yakni Daley Blind, Fellaini, dan Marcos Rojo juga telah kembali berlatih. Adapun, Ashley Young diperkirakan harus beristirahat selama 6 pekan akibat cedera hamstring.

Tag : liga inggris, manchester united
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top