ISL 2015, Persib Bandung Luncurkan Jersey Baru Akhir Januari

Juara bertahan Persib Bandung meluncurkan kostum baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 diluncurkan akhir Januari, atau menjelang digulirnya kompetisi tertinggi di Tanah Air.
Redaksi | 07 Januari 2015 15:30 WIB
Skuat Persib Bandung di ISL 2014 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Persib Bandung meluncurkan kostum baru untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 diluncurkan akhir Januari, atau menjelang digulirnya kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Marketing Communicationi PT Berca Sportindo selaku produsen League, Sapto Renggo Sembogo mengatakan proses pembuatan kostum masih berjalan karena ada beberapa spesifikasi yang harus dibuat.

"Kostum Persib Bandung akan kami launching antara 29-30 Januari nanti. Untuk waktu tetapnya masih dalam koordinasi," katanya di sela pembagian donasi sepatu bagi penyandang tuna laras di Panti Sosial Bina Laras Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (7/1).

Untuk kostum Persib Bandung musim depan, kata dia, ada dua jenis yaitu kostum yang dibuat yaitu untuk menjalani pertandingan reguler di kompetisi ISL serta kostum edisi juara. Tim yang berjuluk Maung Bandung ini merupakan juara ISL musim 2013/2014.

Informasi yang berkembang, harga kostum Persib Bandung lebih mahal dari Persija Jakarta yang juga sponsori oleh League. Hanya saja, untuk masalah harga terutama untuk kostum reguler pihak League menegaskan harganya tidak jauh beda.

"Harganya sama dengan Persija. Mungkin khusus edisi juara sedikit berbeda. Tunggu saya launchingnya," katanya menambahkan.

Produsen peralatan olahraga League, selain mendukung dua klub besar di Tanah Air yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta, juga fokus dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Indonesia termasuk penyandang tuna laras.

Pada pemberian donasi berupa sepatu untuk pertama kalinya ini diberikan kepada 650 penyandang tuna laras. Program yang dilakukan ini adalah mendukung pemerintah dalam mewujudkan "Indonesia Bebas Pasung 2019".

Pembagian donasi ini berjalan dengan tertib dan dipimpin langsung Kepala Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I, Sarima. Bahkan pemberian donasi ini diselingi pentas musik yang diperagakan penyandang tunalaras.

Sumber : Antara

Tag : persib
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top