Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STEVEN GERRARD Resmi ke LA Galaxy

Kapten tim Liverpool Steven Gerrard resmi akan menjadi milik klub MLS LA Galaxy
Steven Gerrard/Reuters-Phil Noble
Steven Gerrard/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim Liverpool FC dipastikan bakal bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, LA Galaxy, untuk kerja sama selama 18 bulan.

“Saya sangat gembira memulai lembaran baru karier saya di Amerika dengan LA Galaxy,” ungkap Gerrard sebagaimana dilansir website resmi LA Galaxy (www.lagalaxy.com) dan dikutip Reuters pada Rabu tengah malam (7/1/2015).

Pemain berusia 34 tahun itu menambahkan, “Galaxy adalah klub paling sukses sepanjang sejarah MLS dan saya akan bersaing untuk kejuaraan-kejuartaan pada masa mendatang.”

Gerrard agaknya akan meneruskan kesuksesan David Beckham, yang sukses di Inggris dan juga menggapai kejayaan di ajang MLS.

Mantan pemain Tottenham Hotspur Robbie Keane akan menjadi rekan satu tim Gerrard di LA Galaxy. Mantan ikon Chelsea Frank Lampard juga bergabung dengan klub MLS New York City FC, meskipun kemudian dipinjamkan lagi ke klub Inggris Manchester City dan bermain gemilang bersama The Citizens.

Gerrard adalah ikon Liverpool. Sepanjang kariernya dia bermain hanya untuk Liverpool. Wajar saja jika dia tetap berikrar akan memberikan segalanya untuk Liverpool sampai masa kontraknya dengan The Reds benar-benar selesai pada akhir musim ini atau masih bersisa sekitar 5 bulan lagi.

“Saya akan terus memberikan segalanya untuk Liverpool sampai akhir musim ini sebelum bergabung dengan Galaxy,” ungkapnya.

Gerarrd, yang berposisi sebagai gelandang serang, memulai karier juniornya di Liverpool dan selama ini hanya main untuk Liverpool dengan catatan 494 kali bermain dan dengan mencetak 116 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper