AC Milan Dikabarkan Gaet Pemain Muda Dari Liverpool

AC Milan Dikabarkan Gaet Pemain Muda Dari Liverpool
Haryo Prabancono | 07 Januari 2015 17:31 WIB
Suso - serieanews.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa transfer musim dingin 2015 semakin panas. AC Milan dikabarkan segera mendapatkan pemain muda Liverpool, Suso.

Agen Suso, Jaime Serra, menyepakati transfer dengan AC Milan. Sebagaimana dilansir dari Tribalfootball, Rabu (7/1/2015), Suso telah menyetujui kesepakatan secara lisan atau prakontrak dengan I Rossoneri, julukan AC Milan.

AC Milan memang berusaha menambah amunisi baru untuk memperkuat tim pada bursa transfer kali ini. AC Milan sudah mendapatkan Cerci, dan kini mereka mengincar Suso.

Menurut agen Jaime Serra, Suso akan dikontrak selama empat tahun oleh AC Milan. Dikutip dari Dailymail, Rabu (7/1/2015), Suso tidak pernah dimainkan Liverpool musim ini. Dia hanya sekali membela Liverpool di Piala Liga pada musim lalu, saat Liverpool menghadapi Middlesbrough.

Kontrak Suso bersama Liverpool akan berakhir Juni 2015. Sebenarnya, pemain berusia 21 tahun ini bersedia bergabung dengan AC Milan pada musim depan. Namun, pihak AC Milan ingin Suso bergabung pada bursa transfer Januari 2015.

Sumber : Solopos

Tag : ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top