Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LENGKAP LIGA ITALIA: Juve vs Inter 1-1, Napoli Pesta Gol

Dua gol dari dua striker asal Argentina dari tim yang berseberangan membuat skor akhir Juventus vs Inter Milan 1-1 dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia yang berlangsung di Turin pada Rabu pagi WIB (7/1/2015).
Marek Hamsik (Napoli)/Reuters-Vasily Fedosenko
Marek Hamsik (Napoli)/Reuters-Vasily Fedosenko

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol dari dua striker asal Argentina dari tim yang berseberangan membuat skor akhir Juventus vs Inter Milan 1-1 dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia yang berlangsung di Turin pada Rabu pagi WIB (7/1/2015).

Carlos Tevez mencetak gol lebih dulu untuk tuan rumah saat pertandingan di Stadion Juventus baru berjalan 5 menit, tetapi klub berjuluk Si Nyonya Tua gagal mempertahankan keunggulan karena Mauro Icardi berhasil memaksakan skor imbang 1-1 lewat golnya pada menit ke-64.

Tim tamu harus mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain setelah Mateo Kovacic terkena kartu merah pada menit ke-85. Namun Juve gagalo memanfaatkan kelebihan jumlah pemain dan laga tetap usai dengan skor 1-1.

Dalam laga itu, pelatih Inter Roberto Mancini menurunkan striker yang baru didatangkan dari Arsenal, Lukas Posolski. Pemain Timnas Jerman berdarah Polandia itu main sejak menit ke-54 menggantikan pemain Serbia kelahiran Swiss Zdravko Kuzmanovic.

Dalam pertandingan lainnya, Napoli mernang telak 4-1. Gonzalo Higuain mencetak dua gol, sementara Jose Callejon dan Marek Hamsik masing-masing satu gol. Gol hiburan tuan rumah dikontribusi Franco Brienza.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-17 (Serie A):

Cesena 1 vs Napoli 4

Juventus 1 vs Inter Milan 1

Lazio 3 vs Sampdoria 0

Udinese 1 vs AS Roma 0

Chievo Verona 0 vs Torino 0

Empoli 0 vs Hellas Verona 0

Genoa 2 vs Atalanta 2

AC Milan 1 vs Sassuolo 2

Palermo 5 vs Cagliari 0

Parma 1 vs Fiorentina 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper