Prediksi Skor Atletico Vs Madrid: Ronaldo Vs Torres, Siapa Menang? (Hasil, Prediksi, Skor)

Prediksi Skor Atletico Vs Madrid: Ronaldo Vs Torres, Siapa Menang? (Hasil, Prediksi, Skor)
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 07 Januari 2015  |  19:14 WIB
Prediksi Skor Atletico Vs Madrid: Ronaldo Vs Torres, Siapa Menang? (Hasil, Prediksi, Skor)
Cristiano Ronaldo dan Fernando Torres (kiri) - footballbromance.tumblr.com

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid yang dilatih oleh Carlo Ancelotti dapat memperbesar rekor Copa del Rey saat menghadapi Atlético Madrid dalam babak penyisihan nanti yang digelar di stadion Vicente Calderon, Rabu (8/1/2014) dinihari.

Los Blancos telah memenangkan sepuluh pertandingan yang telah dimainkannya sejak pertandingan kedua babak enambelas kompetisi tersebut tahun lalu dan merupakan tim dengan catatan kemenangan beruntun terbesar dalam kompetisi ini sepanjang sejarah klub.

Rekor sebelumnya, yang tercatat pada tahun 2012, adalah sebanyak sembilan kemenangan beruntun.

Rangkaian kemenangan tersebut dimulai di stadion Santiago Bernabéu menghadapi Olímpic de Xàtiva. Osasuna, Espanyol, Atlético dan Cornellà, dalam dua kesempatan, dan Barcelona, dalam laga final yang memberikan gelar tersebut bagi los blancos di Mestalla, merupakan rival-rival lainnya yang telah berhasil dikalahkan oleh juara bertahan Copa del Rey saat ini.

Ronaldo Pemain Berbahaya Real Madrid

Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi referensi utama pada lini serang dalam laga eliminasi enam belas besar Piala Raja melawan Atletico.

Pemain asal Portugal selalu memperlihatkan peran baiknya dalam laga-laga derbi. Kenyataanya, ia telah mengumpulkan 14 gol berhadapan dengan tim rojiblanco.

Di Piala Raja, kedua tim ini sudah pernah saling berhadapan dalam lima kesempatan dengan Cristiano di lapangan permainan dan empat di antaranya ia berhasil membuat lima gol.

Ia menjadi protagonis dalam pertemuan perempat final pada kampanye tahun 2010/2011. Di Bernabéu ia mengukir satu dari tiga gol timnya saat unggul dengan skor 3-1 dan di Calderón ia membuat satu gol dalam skor 0-1.

Selanjutnya di laga final 2013, di mana pemain asal Portugal mengukir satu gol bagi tim madridista. Pada musim lalu ia membuat doblete dengan penalti di markas rojiblanco dan menghantar mereka ke babak final.

Prediksi Atletico Vs Madrid: Torres Main Sejak Awal? (Hasil, Prediksi, Skor)

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memastikan bahwa Fernando Torres akan tampil sejak awal ketika timnya berhadapan dengan Real Madrid pada pertandingan pertama putaran 16 besar Piala Raja pada Rabu.

Torres kembali bergabung dengan Atletico pada pekan lalu dari AC Milan tujuh tahun setelah meninggalkan klub masa kecilnya itu, namun ia hanya menyaksikan dari tribunnya saat timnya menang 3-1 atas Levante pada Sabtu sebab bursa transfer Italia baru dibuka pada Senin, lapor AFP.

"Torres telah berlatih dengan Milan. Ia memainkan sepuluh pertandingan di sana, ia telah berlatih bersama kami selama beberapa hari dan ia akan tampil sejak awal besok," kata Simeone pada konferensi pers Selasa.

"Jika saya tidak berpikir ia kuat atau memiliki kemampuan untuk mematahkan pertahanan lawan, saya tidak akan memperhitungkannya."

"Ia memiliki karakter-karakter yang berbeda terhadap apa yang kami miliki di grup dan ia akan memperkuat serangan kami."

Torres mengakui saat ia diperkenalkan di depan 45.000 penggemar Atletico pada Minggu, bahwa prospek kepulangannya merupakan tantangan yang ia perlukan untuk memperbaiki karirnya.

Pemain 30 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi-ekspektasi setelah ia memecahkan rekor transfer Inggris, saat dibeli Chelsea dari Liverpool dengan biaya 50 juta euro.

Torres mencetak 45 gol dari 172 pertandingan untuk klub London itu sebelum dipinjamkan ke Milan, di mana ia begitu kesulitan mencetak gol dengan hanya koleksi satu gol dari sepuluh pertandingan.

Masuknya ia di tim inti Simeone dapat mengorbankan pencetak gol terbanyak Atletico musim ini Mario Mandzukic.

Pemain Kroasia itu absen berlatih pada Senin dan diragukan dapat tampil untuk pertandingan itu, demikian pula Arda Turan, Guilherme Siqueira, dan Tiago.

Simeone juga mengkonfirmasi bahwa pemain Slovenia Jan Oblak akan menggantikan Miguel Angel Moya untuk menjaga gawang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
atletico madrid

Sumber : Real Madrid

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top