Prediksi Atletico Vs Madrid: Torres Main Sejak Awal? (Hasil, Prediksi, Skor)

Prediksi Atletico Vs Madrid: Torres Main Sejak Awal? (Hasil, Prediksi, Skor)
Redaksi | 07 Januari 2015 15:07 WIB
Fernando Torres - Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memastikan bahwa Fernando Torres akan tampil sejak awal ketika timnya berhadapan dengan Real Madrid pada pertandingan pertama putaran 16 besar Piala Raja pada Rabu.

Torres kembali bergabung dengan Atletico pada pekan lalu dari AC Milan tujuh tahun setelah meninggalkan klub masa kecilnya itu, namun ia hanya menyaksikan dari tribunnya saat timnya menang 3-1 atas Levante pada Sabtu sebab bursa transfer Italia baru dibuka pada Senin, lapor AFP.

"Torres telah berlatih dengan Milan. Ia memainkan sepuluh pertandingan di sana, ia telah berlatih bersama kami selama beberapa hari dan ia akan tampil sejak awal besok," kata Simeone pada konferensi pers Selasa.

"Jika saya tidak berpikir ia kuat atau memiliki kemampuan untuk mematahkan pertahanan lawan, saya tidak akan memperhitungkannya."

"Ia memiliki karakter-karakter yang berbeda terhadap apa yang kami miliki di grup dan ia akan memperkuat serangan kami."

Torres mengakui saat ia diperkenalkan di depan 45.000 penggemar Atletico pada Minggu, bahwa prospek kepulangannya merupakan tantangan yang ia perlukan untuk memperbaiki karirnya.

Pemain 30 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi-ekspektasi setelah ia memecahkan rekor transfer Inggris, saat dibeli Chelsea dari Liverpool dengan biaya 50 juta euro.

Torres mencetak 45 gol dari 172 pertandingan untuk klub London itu sebelum dipinjamkan ke Milan, di mana ia begitu kesulitan mencetak gol dengan hanya koleksi satu gol dari sepuluh pertandingan.

Masuknya ia di tim inti Simeone dapat mengorbankan pencetak gol terbanyak Atletico musim ini Mario Mandzukic.

Pemain Kroasia itu absen berlatih pada Senin dan diragukan dapat tampil untuk pertandingan itu, demikian pula Arda Turan, Guilherme Siqueira, dan Tiago.

Simeone juga mengkonfirmasi bahwa pemain Slovenia Jan Oblak akan menggantikan Miguel Angel Moya untuk menjaga gawang.

Sumber : Antara

Tag : atletico madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top