Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSSI Jabar 'Hanya' Terima Seribu Bola dari Kemenpora

PSSI Jawa Barat menerima bantuan seribu bola dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) sebagai bentuk dukungan mendorong kemajuan organisasi sepak bola di provinsi itu.
Logo PSSI/Antara
Logo PSSI/Antara

Bisnis.com, BANDUNG - PSSI Jawa Barat menerima bantuan seribu bola dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) sebagai bentuk dukungan mendorong kemajuan organisasi sepak bola di provinsi itu.


Dudi Sutendi, Asprov PSSI Jabar, menegaskan meskipun hanya memberikan bantuan bola, namun itu bagian dari sinyal bahwa Kemenpora memperhatikan PSSI Jabar.

Dia berharap bentuk pehatian lain dapat terus dilakukan oleh Kemenpora untuk kemajuan organisasi PSSI dan sepak bola di Jabar.

"Kita mendapat dukungan dari Menpora bantuan seribu bola yang akan dibagikan nanti ke klub di Jabar," ujarnya, seusai Pengukuhan Asosiasi PSSI Provinsi Jabar masa bakti 2013-2017 di Gedung Sate, Bandung, Selasa (6/1).

Dia memandang positif Menpora dengan menyumbang bola ke Jabar ini sebagai sinyal, mudah-mudahan ada bantuan lain," katanya.

Dia berharap setelah pengukuhan Asosiasi PSSI Jabar tersebut menjadi awal untuk membangun mengembangkan sepak bola di Jabar lebih baik.

Namun, upaya mengembangkan olah raga tersebut, kata Dudi, perlu dukungan pemerintah dengan menyediakan fasilitas olah raga sepak bola agar semua atlet di Jabar dapat kesempatan untuk mengembangkan prestasinya.

"Menjadikan organisasi yang kuat dengan membina pemain, pelatih yang berkualitas berjenjang dan berkelanjutan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper