Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BURSA TRANSFER ISL 2015: Pemain Asal Spanyol Tinggalkan PSM

BURSA TRANSFER ISL 2015: Pemain Asal Spanyol Tinggalkan PSM
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 05 Januari 2015  |  20:48 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain asal Spanyol, Ruben Martinez Granja, yang sedang menjalani seleksi di PSM Makassar memutuskan meninggalkan klub tersebut dan kembali ke negaranya karena alasan orang tuanya yang sedang sakit.

Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan di Makassar, Senin, mengatakan pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah meninggalkan Makassar pada Minggu. Pihaknya mengaku tidak punya hak melarang karena status pemain yang masih dalam tahap seleksi.

"Ini juga persoalan keluarga sehingga kita tidak bisa melarang. Kami pada dasarnya masih ingin melihat kemampuannya dalam beberapa uji coba namun akhirnya tidak jadi setelah memutuskan pulang ke Spanyol," jelasnya.

Mengenai keputusan pemain yang dikabarkan pernah mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Barcelona FC, La Masia tersebut, dirinya mengaku tidak merasa kehilangan. Apalagi pada saat mengikuti seleksi hari pertama tidak terlalu menunjukkan kemampuan yang istimewa.

Pihaknya juga tidak mempersoalkan kepergian Ruben karena yakin bisa mendapatkan pemain yang lebih baik. Tim teknik PSM juga mengaku akan tetap fokus dalam mencari pemain yang memang dibutuhkan tim jelang berlaga di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Saya kira tidak ada masalah dengan itu (kepergian Ruben). Kami akan kembali fokus mempersiapkan tim yang lebih baik," katanya.

Sebelumnya, Ruben hadir mengikuti seleksi demi bergabung dalam tim PSM Makassar pada Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, Jumat.

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak, mengatakan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu merupakan salah satu dari sejumlah pemain asing yang direncanakan akan tiba di Makassar pada pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top