Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NAPOLI Sambut Kedatangan Gabbiadini Dengan Slogan Anti-Juventus

Ratusan penggemar Napoli memenuhi bandara kota untuk menyambut penyerang Manolo Gabbiadini menjelang kepindahannya ke klub mereka dari Sampdoria pada Minggu (Senin WIB).
Manolo Gabbiadini/Euro Sport
Manolo Gabbiadini/Euro Sport

Bisnis.com, MILAN - Ratusan penggemar Napoli memenuhi bandara kota untuk menyambut penyerang Manolo Gabbiadini menjelang kepindahannya ke klub mereka dari Sampdoria pada Minggu (Senin WIB).

Gambar-gambar televisi memperlihatkan adegan-adegan kacau ketika massa, yang diperkirakan oleh media Italia berjumlah sekitar 600 sampai 1.000 orang, memenuhi aula kedatangan di bandara Napoli, melompat-lompat dan meneriakkan slogan-slogan anti Juventus.

Dia dimiliki bersama oleh Sampdoria dan Juventus, itulah yang mendorong massa meneriakkan slogan-slogan anti-Juventus.

Bagaimana pun, massa gagal melihat pemain 23 tahun itu yang digiring langsung dari pesawat menuju mobil yang menunggu atas perintah polisi atas alasan-alasan keamanan, demikian dilaporkan media.

Napoli belakangan mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa Gabbiadini telah melewati pemeriksaan medis, meski mereka tidak mengonfirmasi apakah sang pemain sudah menandatangani kontrak.

"Saya gembira berada di Napoli, saya tahu bahwa para penggemar sangat bersemangat dan saya ingin membayar lunas kepada para penggemar untuk kasih sayang mereka di lapangan," tuturnya.

Gabbiadini, yang telah dua kali memperkuat Timnas Italia, memiliki catatan gol yang impresif sejak bergabung dengan Sampdoria 18 bulan lalu. Dia mencetak tujuh gol di Liga Italia dari 13 penampilannya musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper