Xherdan Shaqiri Disarankan Pindah ke Liverpool Ketimbang Juve, Ini Sebabnya

Xherdan Shaqiri Disarankan Pindah ke Liverpool Ketimbang Juve, Ini Sebabnya
Andhika Anggoro Wening | 02 Januari 2015 15:25 WIB
Xherdan Shaqiri - forzaitalianfootball.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus telah memberikan penawaran 2 juta Poundsterling kepada Bayern Munchen untuk mendapatkan gelandang serang Xherdan Shaqiri di bursa musim dingin ini dengan opsi pembayaran 10 juta Poundsterling untuk pembelian permanen.

Meski demikian, Juventus tidak sendiri berburu pemain ini. Masih ada Inter Milan dan Liverpool yang bisa menyalip di tikungan terakhir. Rekan senegara Shaqiri, Kubilay Turkyilmaz, juga menyarankan pindah ke Liverpool bisa jadi pilihan bijak ketimbang main di Liga italia.

"Gaya bermain di Inggris akan sangat cocok dengan Shaqiri. Mereka kurang mengandalkan permainan taktik di sana, dan pindah ke Liverpool merupakan pilihan yang tepat," ujar Turkyilmaz kepada Blick.

"Mereka sekarang sedang krisis dan tidak bisa meraih ambisi atau target tahun ini. Bergabung dengan Liverpool dari Bayern yang ingin memenangkan semua titel bisa membuat terapi kejut yang bagus."

"Liga Italia bukan Liga yang lemah dari semua Liga yang besar, tapi mereka bermain terlalu taktik."

"Ketika saya mengetahui Juventus tertarik mendatangkan Shaqiri, sudah jelas bagi saya, kedatangan dirinya ke sana akan jadi sebuah bencana."

"Shaq butuh tempat untuk berkembang. Di masa depan, dengan transfer yang tepat akan membuat dirinya berubah."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top