Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FINAL PIALA AFF 2014: Prediksi Malaysia Vs Thailand, Ini Strategi Harimau Malaya

Malaysia memetik kemenangan besar saat dijamu Vietnam hingga melaju ke babak final AFF Suzuki Cup 2014. Mereka mengindikasikan tak akan mengubah susunan pemain saat melawat ke markas Thailand.
Jumali
Jumali - Bisnis.com 16 Desember 2014  |  14:16 WIB
FINAL PIALA AFF 2014: Prediksi Malaysia Vs Thailand, Ini Strategi Harimau Malaya
Tim Malaysia - gopixpic.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Malaysia memetik kemenangan besar saat dijamu Vietnam hingga melaju ke babak final AFF Suzuki Cup 2014. Mereka mengindikasikan tak akan mengubah susunan pemain saat melawat ke markas Thailand.

Tim ‘Harimau Malaya’ mampu memetik kemenangan besar saat melakoni leg II semifinal Piala AFF kala dijamu oleh Vietnam. Mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2, mereka melaju ke babak final usai menang agregrat 5-3.

Beberapa pergantian pemain dilakukan oleh Dollah Salleh saat melakoni leg II yang dimainkan di stadion My Dinh, Kamis (11/12/2014).

Contohnya, kiper Khairul Fahmi digantikan oleh Mohammad Farizal Marlias. Selain itu, Safee Sali ditepikan, dan digantikan ole Indra Putra Mahayuddin.

Dengan komposisi pemain baru itu, Malaysia bisa tampil oke. Mereka bisa unggul 4-1 di babak pertama laga di kandang Vietnam itu.

Dengan performa itu, Dollah pun akan memasang starting eleven yang sama saat melakoni leg I final Piala AFF di stadion Rajamangala, Rabu (17/12). Tapi, Dollah juga masih mempunyai satu ganjalan.

“Apa yang tidak berjalan sesuai rencana adalah setelah kami unggul 4-1, para pemain tidak memperagakan permainan dan cara menyerang yang sama di babak kedua. Kami harus memperbaiki ini dan saya sudah berbicara kepada mereka bahwa mereka harus bermain selama 90 menit,” kata Dollah di situs resmi AFF.

Di babak penyisihan grup, Malaysia sempat unggul dua kali dari Thailand. Tapi, mereka akhirnya kalah 2-3 akibat gol dari Adisak Kraisorn di menit-menit akhir pertandingan. Soal hal itu, Dollah juga sudah memperingatkan para pemainnya.

“Melawan Thailand di babak grup, kami kalah karena kami kehilangan fokus di akhir pertandingan,” ucap Dollah.

“Jika kami bisa bermain dengan cara yang kami lakukan di awal-awal pertandingan, kami bisa memetik hasil bagus. Saya pikir, saya lebih ingin memasang tim yang sama dengan yang dimainkan di semifinal. Semua pemain bermain bagus da kami hanya harus memperbaiki beberapa hal,” imbuhnya. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Bila Lansia Merasa Lebih Muda, Angka Kematian Turun

133 Titik Jalan Rusak di Jakut Diperbaiki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PIALA AFF 2014

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top