Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Titus Bonai Berlabuh di Sriwijaya FC

Pemain depan Persipura Jayapura Titus Bonai hengkang dari tim finalis Liga Super Indonesia (LSI) 2014 Persipura Jayapura dan memilih berlabuh ke Sriwijaya Fc bersama mantan penyerang Persib Bandung, Ferdinan Sinaga.
Titus Bonai./Antara
Titus Bonai./Antara

Bisnis.com, JAYAPURA - Pemain depan Persipura Jayapura Titus Bonai hengkang dari tim finalis Liga Super Indonesia (LSI) 2014 Persipura Jayapura dan memilih berlabuh ke Sriwijaya Fc bersama mantan penyerang Persib Bandung, Ferdinan Sinaga.

"Iya, Titus sudah ke Sriwijaya," kata Juru Bicara Persipura Jayapura Rocky Bebena ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/12/2014).

Ketika ditanya kapan kepastian pemain bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai yang lahir pada 4 Maret 1989 itu resmi mengakhiri kebersamaannya bersama tim 'Mutiara Hitam", Rocky mengaku belum tahu pasti. "Maaf, saat ini saya lagi bersama Pak Wali Kota di sekitar jalan ring road, nanti sebentar yah," katanya berkilah.

Mengenai kabar bahwa pemain belakang Persebaya Surabaya Manashati Lestusen yang dikabarkan telah bersama Boaz TE Salossa dan kawan-kawan di Jayapura, Rocky yang juga mantan wartawan itu mengatakan jika semua pemain Persipura akan dilaunching bersama pada Desember ini.

"Oh, kalau itu semua akan kita umumkan pada Desember ini, setelah semua pemain dan pelatih berkumpul," kata Rocky yang juga Kabag Humas Pemkot Jayapura.

Sementara itu secara terpisah Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan untuk pelatih, sementara ini masih dipercayakan kepada Mettu Dwaramuri, Oswaldo Lessa dan Chrisleo Yarangga.

"Mereka tiga sementara ini yang akan menangani tim. Mengenai skuat Persipura akan diumumkan pada Desember ini atau Januari, sementara kabar Tibo nanti saya cek lagi di manejer," kata Benhur Tommy Mano yang juga Wali Kota Jayapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, Titus Bonai, Patric Wanggai dan Ferdinan Sinaga telah menandatangani kontrak untuk membela tim Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC pada musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper