MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY: Prediksi Susunan Pemain, Rabu (3/12) Pukul 02.45 WIB

Manchester United mulai menemukan pola permainan mereka di bawah Louis van Gaal.
Sepudin Zuhri | 02 Desember 2014 16:38 WIB
Wayne Rooney. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United mulai menemukan pola permainan mereka di bawah Louis van Gaal.

Setan Merah pun siap melanjutkan kemenangan lain saat menghadapi Stoke City di Old Trafford malam hari ini (3/12/2014) pukul 02.45 WIB.

Sandungan awal musim Manchester United tampaknya telah ditundukkan oleh beberapa penampilan Rooney dkk. yang sangat baik dalam beberapa pekan terakhir.

Kemenangan dari Arsenal ditambah kemenangan di kandang sendiri atas Hull City dan Crystal Palace, tampaknya telah menghilangkan kekhawatiran sebagian pendukung di Old Trafford.

Dengan begitu banyak pemain hebat di skuad, van Gaal dapat yakin bahwa timnya akan setidaknya akan berjuang untuk masuk ke empat besar musim ini.
Mereka harus terus menang di kandang mereka meskipun dan Stoke bakal kerepotan.

Stoke City saat ini berada di posisi 12 klasemen. Jika kalah melawan Manchester United, kemudian selanjutnya dikalahkan Tottenham Hotspur, maka Stoke terancam berada di bawah klasemen.

Wayne Rooney saat ini dalam bentuk permainan yang hebat dalam serangan dan ia akan mampu untuk menghubungkan dengan orang-orang seperti Adnan Januzaj, Juan Mata, Angel Di Maria, Robin van Persie dan Falcao.

Gol melawan Arsenal dan Hull City di Liga Premier akan memberikan kepercayaan kepada Rooney menambah golnya di laga ini.

Prediksi susunan pemain:
Manchester United: David De Gea; Marcos Rojo, Chris Smalling, Ashley Young
Antonio Valencia, Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Radamel Falcao, Robin van Persie.

Stoke: Asmir Begovic, Erik Pieters, Marc Wilson, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Marko Arnautovic, Steven Nzonzi, Charlie Adam, Jonathan Walters, Bojan Krkic, Mame Biram Diouf.

Tag : manchester united
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top