Jadwal Siaran Langsung 2-3 Desember 2014: MU Incar Peringkat 3, Liverpool Ingin Menang Lagi, Real Madrid Siap Lumat Cornella

Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard masih memiliki kesempatan memenangkan timnya dalam pertandingan liga papan atas Eropa malam ini atau dinihari nanti.
Fahmi Achmad | 02 Desember 2014 08:56 WIB
Manchester United - mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA-- Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard masih memiliki kesempatan memenangkan timnya dalam pertandingan liga papan atas Eropa malam ini atau dinihari nanti.

Di Liga Inggris pekan ke-4, MU akan menjamu Stoke City di Old Trafford.

Wayne Rooney yang telah mencetak 8 gol dalam 9 pertandingan terakhir tentu sangat berammbisi membawa MU menang. Dalam 5 games, MU telah menang di tiga laga terakhir berturut-turut. Sementara Stoke City, dalam lima laga terakhirnya menelan tiga kekalahan, sekali seri dan sekali menang.

Berdasarkan rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim, MU empat kali menang dan sekali kalah yang ironisnya terjadi tahun lalu saat Setan Merah yang kini lebih sering berbaju biru itu masih dilatih David Moyes.

Selain MU, Liverpool akan mencoba peruntungan kala menghadapi Leicester City. Kasus Instragram Mario Balotelli tentu mengganggu konsentrasi Brendan Rodgers yang akhir pekan lalu akhirnya meraih kemenangan pertama dalam 5 games.


Dari tanah Spanyol, Cristiano Ronaldo menjanjikan keran golnya kala Real Madrid menghadapi Cornella yang cuma tim Segunda Division B.

Sayangnya pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk mengistirahatkan Pepe, Ramos, Marcelo, Ronaldo dan Benzema. madrid akan mengandalkan  pemain muda Medran bersama Khedira dan Illarra dan Jesse Rodriguez yang baru sembuh dari cedera sejak Maret 2014.

Namun, Real Madrid tetap bernafsu mengejar kemenangan ke-17 secara beruntun, meski hanya di laga Copa del Rey.

Berikut jadwal siaran langsung:

ENGLISH PREMIER LEAGUE

    02.45 WIB - Manchester United vs Stoke City - disiarkan langsung oleh beIN Sports 1
    02.45 WIB - Swansea City vs QPR - disiarkan langsung oleh beIN Sports 2
    02.45 WIB - Leicester City vs Liverpool - disiarkan langsung oleh beIN Sports 3

COPA DEL REY

    02.00 WIB - Real Madrid vs Cornella disiarkan langsung oleh MNC TV

Tag : sepakbola
Editor : Fahmi Achmad

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top