Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FERDINAND SINAGA: Hijrah dari Maung Bandung ke Sriwijaya FC

Striker plontos andalan Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Ferdinand Sinaga menyatakan hengkang dari tim Maung Bandung itu
Striker Persib Ferdinand Sinaga hijarah ke Sriwijaya FC/Antara
Striker Persib Ferdinand Sinaga hijarah ke Sriwijaya FC/Antara

Bisnis.com, BANDUNG--Striker plontos andalan Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Ferdinand Sinaga menyatakan hengkang dari tim Maung Bandung itu.

"Sebelumnya saya belum memberi kepastian, namun hari ini saya menyatakan akan hengkang dan kembali ke Sriwijaya FC," kata Ferdinand Sinaga di Bandung, Senin (1/12/2014).

Pernyataan Ferdinand dilakukan di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, ketika pemain yang senang berkostum nomor 17 itu akan bertolak menuju Palembang.

Hengkangnya Ferdinand yang juga pemain terbaik LSI 2014 itu tidak lepas dari tidak adaya kesepakatan kontrak antara pemain itu dengan manajemen Tim Maung Bandung.

Ia merupakan pemain andalan kedua Persib yang hengkang karena tidak ada kesepakatan kontrak setelah bek andalah Vladimir Vujovic yang juga meninggalkan Persib.

"Saya butuh kejelasan, kepastian dan kesepakatan kontrak. Saya tidak ingin digantung karena punya istri dan anak. Akhirnya saya harus menetapkan pilihan meski saya berat meninggalkan Persib," kata Ferdinand.

Kontrak Ferdinan Sinaga di Persib berakhir pada 15 November lalu, namun hingga awal Desember belum ada kesepakata kontrak sehingga ia mengaku kecewa dan memilih kembali ke Sriwijaya FC.

Ia menyebutkan apresiasi terhadap manajer Persib H Umuh Muhtar dan pelatih Jajang Nurjaman yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya musim lalu berkostum Maung Bandung dan ikut menghantarkan menjadi juara.

"Sebenarnya saya berat meninggalkan Persib, karena tim ini memiliki manajer yang total dan hebat, juga pelatih yang bisa mengayomi pemain. Tapi saya harus menetapkan sikap," kata Ferdinand.

Persib Bandung saat ini tengah melakukan kontrak baru dengan para pemainnya yang dilakukan oleh tim dari PT Persib Bandung Bermartabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper