Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Sassuolo Tahan Kemenangan Beruntun Juve dengan Skor 1-1

Rentetan 13 kemenangan beruntun Juventus terhenti saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim penghuni dasar klasemen Sassuolo pada pertandingan Sabtu (18/10/2014) n ketika rival terdekatnya AS Roma mendekat satu angka dengan sang pemuncak klasemen.
Selebrasi para pemain Juventus/Bisnis
Selebrasi para pemain Juventus/Bisnis

Bisnis.com,  MILAN-- Rentetan 13 kemenangan beruntun Juventus terhenti saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh tim penghuni dasar klasemen Sassuolo pada pertandingan Sabtu (18/10/2014) n ketika rival terdekatnya AS Roma mendekat satu angka dengan sang pemuncak klasemen.

Francesco Totti menginspirasi AS Roma untuk menang 3-0 atas Chievo pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, untuk memberi dorongan moral bagi pasukan Rudi Garcia menjelang pertandingan Grup E Liga Champions melawan Bayern Munich yang akan dimainkan pada Selasa.

Juventus diperkirakan akan menang besar atas Sassuolo, namun setelah Paul Pogba membalas gol Simone Zaza yang tercipta pada menit ke-13 enam menit kemudian, pasukan Massimiliano Allegri kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah.

Juve tetap memuncaki klasemen namun empat hari menjelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan Olympiakos, sang juara bertahan Liga Italia untuk pertama kalinya gagal mendulang angka maksimal.

"Secara teknis, kami tidak bermain baik dan kami tidak dapat mencetak gol seperti yang biasanya kami lakukan," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Namun kami menerima hasil imbang ini. Sekarang kami harus beranjak dan melihat apa yang tidak bekerja dengan baik malam ini." Chievo hanya mencetak satu gol dari enam lawatan sebelumnya ke Stadio Olimpico dan kesulitan melepaskan sepakan ke gawang Roma sepanjang malam.

Roma sendiri, yang menelan kekalahan 2-3 dari pertandingan sebelumnya di kandang Juventus, relatif tidak menemui kesulitan untuk mengalahkan lawannya pekan ini.

Bek Chievo Dario Danielli, yang melakukan pelanggaran sehingga Totti mendapat penalti pada babak pertama, membandingkan tim "Merah-Kuning" ini dengan tim yang diperkuat Totti yang berhasil meraih scudetto pada 2001.

"Kemasukan gol saat melawan tim dengan kualitas seperti ini mengacaukan semua rencana Anda," ujar Danielli kepada Sky.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper