Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Clear Dukung Timnas U-19 di Piala AFC

Tim Nasional U-19 yang akan berlaga di Piala AFC pada 9-23 Oktober 2014 di Myanmar mendapat dukungan dari PT Unilever Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA--Tim Nasional U-19 yang akan berlaga di Piala AFC pada 9-23 Oktober 2014 di Myanmar mendapat dukungan dari PT Unilever Tbk.  

"Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia menyatukan dukungan bagi Tim Garuda Jaya, melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa," kata Johan Lie, Senior Brand Manager Clear--PT Unilever Indonesia Tbk, di Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Timnas U-19 merupakan harapan baru bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia.

"Untuk itu kami memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menyatukan dukungan, dan mengiringi perjuangan panjang Tim Garuda Jaya melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa," kata Johan.

Gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini, katanya, pertama kali diluncurkan oleh Clear pada 2011 untuk mendukung Indonesia sukses sebagai tuan rumah, dan berprestasi di SEA Games XXVI.

Pada 2013, pihaknya mendatangkan tim Pelatih Manchester United Soccer School, untuk membantu memajukan sepak bola Indonesia.

"Clear terus melanjutkan komitmennya dalam mendukung kemajuan olahraga Indonesia, khususnya sepakbola," ujar Johan.

Melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa tahun ini, lanjutnya, Clear mangajak seluruh masyarakat Indonesia mendukung Timnas U-19 untuk meraih prestasi terbaik di Piala AFC U-19 di Myanmar.

"Dukungan kita semua akan memotivasi para pemain untuk berjuang sekuat tenaga, mengharumkan nama bangsa," ungkapnya.

Johan menuturkan kali ini Timnas U-19 harus bertandang di negara orang. Agar tidak merasa berjuang sendirian, maka Clear akan membuat sebuah Banner Foto Raksasa yang berisikan  wajah-wajah pendukung Timnas U-19.

"Kami juga akan menerbangkan 10 supporter terpilih untuk mendukung langsung perjuangan tim Garuda Jaya di Myanmar, ujar Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper