Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP: Inter Milan Tekuk AS Roma 2-0

FC Internazionale membuka peluang lolos ke babak final International Champions Cup usai membekap AS Roma dengan skor 2-0 pada laga terakhir di grup A.
AS Roma vs Inter Milan/Ilustrasi
AS Roma vs Inter Milan/Ilustrasi

Bisnis.com, MICHIGAN--FC Internazionale membuka peluang lolos ke babak final International Champions Cup usai membekap AS Roma dengan skor 2-0 pada laga terakhir di grup A.

Setelah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan melalui adu penalti, ketika menghadapi Real Madrid dan Manchester United.

Seperti dilansir Goal, Skuat asuhan Walter Mazzarri akhirnya sukses menyabet tiga angka dari waktu normal berkat gol Nemanja Vidic dan Yuto Nagatomo ke gawang Roma.

Tambahan tiga angka itu membuat Inter kini menduduki puncak klasemen sementara, dan mereka akan lolos ke babak final apabila Real Madrid mampu mengalahkan Manchester United dalam waktu normal.

Pertandingan antara kedua tim Serie A Italia itu sendiri berjalan dengan ketat sejak menit pertama, bahkan Roma sudah harus kehilangan Leandro Castan di menit ke-13 karena mengalami cedera paha, sehingga digantikan oleh Mehdi Benatia.

Setelah beberapa peluang dari kedua tim kandas, pada menit injury time paruh pertama, eks pemain Roma, Dodo, mengirimkan umpan matang melalui tendangan bebas yang berhasil disambut oleh Vidic dan menghasilkan gol pertama pemain Serbia itu untuk La Beneamata.

Tertinggal satu gol membuat Roma tampil lebih agresif di babak kedua, dan mereka nyaris langsung menyamakan kedudukan setelah laga baru dimulai lagi selama satu menit melalui tandukan Mattia Destro yang sayangnya masih melebar.

Terus ditekan, justru Inter yang akhirnya sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-69. Umpan D'Ambrosio berhasil dimanfaatkan oleh Nagatomo untuk memastikan Inter tidak bisa terkejar lagi oleh Roma hingga pertandingan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper