Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

U-23 GOES TO ITALY: AS Roma Gulung Timnas Indonesia 3-1

Timnas Indonesia mengawali rangkaian tur Italia dengan kekalahan 1-3 dari AS Roma di Stadion Centro d'Italia, pada Jumat sore waktu setempat.

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia mengawali rangkaian tur Italia dengan kekalahan 1-3 dari AS Roma di Stadion Centro d'Italia, pada Jumat sore waktu setempat.

Tiga gol serigala ibukota Italia diborong di babak pertama. Alessandro Florenzi membuka kran gol pada menit ke-8, kemudian digandakan oleh Salih Ucan pada menit ke-12, serta Marco Borriello yang menuntaskan bola mati pada dua menit sebelum turun minum.

Sementara itu, satu-satunya gol Timnas Indonesia U-23 dilesakkan gelandang serang PSM Makassar, Rasyid Assahid Bakri pada menit ke-56.

Setelah meladeni AS Roma, Alfin Tuasalamony dkk akan menjajal kehebatan tim ibu kota Italia lainnya yakni SS Lazio pada Ahad sore waktu setempat dan tiga hari berikutnya menghadapi Cagliari sebagai penutup rangkaian Indonesia U-23 Goes to Italy.

Untuk diketahui, Timnas U-23 menjalani rangkaian tur ke Italia dalam rangka persiapan menjelang Asian Games Korea Selatan pada Oktober 2014.

 Susunan Pemain AS Roma vs Timnas Indonesia U-23

Babak Pertama

ROMA: Skorupski (30' Lobont); Balasa (30' Golubovic), Somma (30' Capradossi), Castan (30' Romagnoli), Cole (30' Emanuelson); Uçan (30' Paredes), Nainggolan (30' Mazzitelli), Florenzi (30' Pettinari); Destro (30' Sanabria), Totti (30' Borriello), Ljajic (30' Josè Angel).

INDONESIA U23: Ardihiyasa; Tuasalamony, Eusten, Igbonefo; Bakri, Kusnandar; Gatra, Utomo, Setiwan; Sofyan.

 Babak Kedua

ROMA: Lobont (60' Svedkauskas); Golubovich (60' Sammartino), Capradossi (60' Paolelli), Romagnoli (60' Calabresi), Emanuelson (60' De Santis); Paredes (60' Pellegrini), Mazzitelli(60' Ricozzi), Pettinari (60' Adamo); Sanabria (60' Ferri), Borriello (60' Vestenicki),  Josè Angel (60' Cedric).

INDONESIA U23: Triana; Amiruddin, Zaenuri, Syahrizal, Lestaluhu; Sulaiman, Babu; Cahya, Maulana, pellu; Makatindu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper