Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMIFINAL PIALA DUNIA 2014: Argentina vs Belanda, Dokter Pastikan Di Maria Absen

Dokter tim Argentina, Daniel Martinez memastikan gelandang Argentina Angel Di Maria tidak bisa turun pada laga semifinal setelah mengalami cidera paha saat menghadapi pertandingan melawan Belgia.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 07 Juli 2014  |  10:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Dokter tim Argentina, Daniel Martinez memastikan gelandang Argentina Angel Di Maria tidak bisa turun pada laga semifinal setelah mengalami cidera paha saat menghadapi pertandingan melawan Belgia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Di Maria mengalami cedera tingkat pertama sehingga dipastikan tidak akan bisa tampil pada 9 Juli mendatang saat melawan Belanda.

Di Maria memang terlihat berjalan dalam keadaan pincang saat meninggalkan lapangan di babak pertama perempat final, sebagaimana dikutip Reuters, Senin (7/7/2014)

Kehilangan Di Maria merupakan pukulan telak bagi Argentina yang akan tampil di semifinal Piala Dunia pertama mereka sejak 1990. Selain Lionel Messi, Di Maria adalah pemain paling menentukan di kubu tim Tango tersebut.

Di Maria mencetak gol penentu kemenangan Argentina di babak tambahan waktu melawan Swiss pada babak 16 besar. Dia kemudian juga memberikan asis pada Gonzalo Higuain untuk gol kemenangan Argentina saat melawan Belgia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

argentina piala dunia 2014

Sumber : Reuters

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top