Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Ronaldo, Pepe, Meireles Absen vs Jerman?

Kapten dan striker tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo kembali dalam posisi diragukan tampil setelah pelatih Paulo Bento tidak memasukan namanya dalam pertandingan awal mereka di Piala Dunia 2014 melawan Jerman, 16 Juni.
Dua pemain tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo dan Pepe/www.footespagnol.fr
Dua pemain tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo dan Pepe/www.footespagnol.fr

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten dan striker tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo kembali dalam posisi diragukan tampil setelah pelatih Paulo Bento tidak memasukan namanya dalam  pertandingan awal mereka di Piala Dunia 2014 melawan Jerman, 16 Juni.

 

Sementara itu, Portugal, yang lolos ke Piala Dunia melalui play-off dengan Swedia, juga menghadapi krisis cedera dua pemain lain  bek kunci Pepe dan gelandang berpengalaman Raul Meireles juga tidak tampil saat uji coba melawan Meksiko.

 

Ronaldo, 29, kembali tidak ikut berlatih  dengan seluruh rekan timnya, ketika mereka pergi untuk pertandingan uji coba  dengan sesama peserta Piala Dunia Meksiko  di Amerika Serikat.

"Portugal akan melawan  Jerman  pada  16 Juni, tetapi, pada tingkat ini, mereka bisa tanpa pemain bintang  dan jimat mereka, yang sudah absen melawam Meksiko   karena cedera kaki.

 

Tim
MMSKGMGKSGPts
Jerman00000000
 Portugal00000000
 Ghana00000000
AS00000000


Pemain Real Madrid itu  mengalami cedera paha kiri dan tendinitis di lutut kaki yang sama, dan telah berjuang untuk kebugaran selama beberapa minggu jelang ke Brasil.  "Bahkan jika Ronaldo bebas dari cedera, tampaknya semakin tidak mungkin bahwa ia akan tampil di pertandingan fit.

"Situasi ini terus berkembang dan harapan kami  terus berkembang," kata Bento kepada wartawan di Foxborough stadion, yang diberondong pertanyaan terkait akankah  Ronaldo akan fit.

"Ketika dia siap untuk bermain adalah keputusan yang akan dibuat sama seperti pemain lain, terlepas dari siapa itu. Aku tidak berhak untuk membahas panjang lebar tentang situasi ini. Begitu dia siap untuk melatih, kita akan membuat pengumuman itu. "

"Bento menambahkan: "Kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Jerman terlepas keputusan apakah dia akan bermain dan kapan,  terserah saya. Pemain dan para dokter Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang baik yang kita miliki..."

"Ronaldo, yang telah mencetak 49 gol dalam 110 pertandingan untuk Portugal, juga tidak tampil saat Portugal imbang tanpa gol dengan Yunani pada hari Sabtu lalu di Lisbon.

 

Pepe & Meireles Diragukan

 

"Portugal, yang lolos ke Piala Dunia melalui play-off dengan Swedia, menghadapi krisis cedera dua pemain lain -bek kunci Pepe dan gelandang berpengalaman Raul Meireles juga tidak tampil saat uji coba melawan Meksiko.

"Pemain Real Madrid Pepe mengalami cedera kaki kiri, meskipun indikasi bahwa ia akan fit untuk Piala Dunia.

"Dia punya banyak pertandingan musim ini dan dia memiliki musim yang bagus," kata Bento. "Ini pertanyaan untuk mengevaluasi situasi dan melihat bagaimana dia, maka kita akan memutuskan."

 

Kabar Terkait

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper