PEMANASAN PIALA DUNIA 2014: Prancis Ditahan Paraguay 1-1

Meski bertindak selaku tuan ruman tetapi Prancis hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya Paraguay dalam laga pemanasan jelang Piala Dunia, Minggu malam (1/6/2014)
Rustam Agus | 02 Juni 2014 07:37 WIB

Bisnis.com, NICE--Meski bertindak selaku tuan ruman tetapi Prancis hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tamunya Paraguay dalam laga pemanasan jelang Piala Dunia, Minggu malam (1/6/2014).

Prancis memang mendominasi tetapi baru dapat mencetak gol sekitar 8 menit jelang akhir pertandingan melalui tendangan lengkung Antoine Griezmann dari sudut jauh kotak penalti.

Bahkan memasuki injury time Paraguay mampu membalas melalui sundulan Victor Caceres.

Dalam pertandingan di bawah guyuran hujan itu, Pelatih Prancis Didier Deschamp banyak melakukan penggantian pemain untuk mencari skuad inti.

"Kami harus meningkatkan kemampuan melawan tim yang defensif ini. Ada hal-hal bagus yang kami dapatkan. Kami belum dalam performa terbaik, tapi kami masih punya waktu," kata Deschamps.

Sementara itu pemain Bayern Munich masih dalam perawatan cedera punggung sehingga posisinya di sayap digantikan oleh Griezmannm Prancis akan melakukan uji coba lagi melawan Jamaika minggu depan sebelum berlaga di Grup E Piala Dunia.

Pada uji coba sebelumnya Prancis menang telak 4-0 atas Norwegia.

Tag : piala dunia 2014
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top