Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persib vs Persija, Skor Akhir 0-0

Duel el clasico Persib Bandung kontra Persija dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupatan Bandung, Kamis petang (8/5) berakhir dengan skor 0-0 .

BIsnis.com, JAKARTA - Duel el clasico Persib Bandung kontra Persija dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupatan Bandung, Kamis petang (8/5) berakhir dengan skor 0-0 .

Laga Maung Bandung versus Macan Kemayoran ini relatif berimbang. Baik Persib maupun Persija memiliki sejumlah peluang di depan gawang lawan.

Dalam masa injury time Persija membahayakan gawang Persib melalui aksi serangan Rahmad Affandi, tetapi masih bisa diblok oleh pemain Persib Supardi.

Sebaliknya, pada menit ke-73 Persib hampir membobol gawang Persija. Umpan silang Konate sia-sia. Penyerang muda Rudiana tidak merespons dengan baik umpan itu.

Pada menit ke-71 Ferdinand Sinaga diganjar kartu kuning.
 
Babak Pertama

El Clasico Persib versus Persija belum membuahkan gol hingga babak pertama berakhir.

Tuan rumah Maung Bandung melakukan inisiatif serangan pada menit-menit awal, tetapi selalu nihil dalam penyelesaian akhir.

Pada menit ke-13 gempuran Persib melalui Konate Makan bisa dimentahkan bek Persija. Macan Kemayoran balik menyerang daerah Maung lewat counter attack. Gagal.
 
Giliran Persija memperoleh peluang dari tendangan bebas pada menit 25. Namun, sepakan Rohit Chand masih membentur kaki pemain Persib.
 
Pada menit ke-40 Rohit Chand melakukan serangan dari sisi kanan, tetapi masih mental di kaki bek Persib.
 
Sebelumnya, pada menit ke-38 striker Maung Djibril Coulibaly diganjar kartu kuning.
 
Victor Pae, bek Persija, juga diganjar kartu kuning oleh wasit P. Hadi pada menit ke-16 karena melanggar Jajang Sukmara.

Dalam laga Persib versus Persija ini wasit P. Hadi merogoh lima kartu kuning. Tiga untuk pemain Maung dan dua kartu untuk pemain Persija. 

Line up:

Persib XI: I Made Wirawan (kiper, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Ahmad Jufriyanto, Supardi, Hariono, Firman Utina (C), Konate Makan, Tantan, Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly.
Cadangan: Shahar Ginanjar, Tony Sucipto, Abdul Rahman, Taufiq, M. Agung, Atep, Rudiyana.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Persija XI: Andrytani (kiper), Ismed Sofyan, Fabiano (C), Sahrizal, Dani Saputra, Egi Melgiansyah, Amarzuki, Victor Pae, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Ivan Bosnjak.
Cadangan: Adixi, Firmansyah, Defri Riski, Ferry Komul, Nugraha Wahyu, Rahmad Afandi, April Hadi.
Pelatih: Benny Dollo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor
Sumber : Kabar24.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper