Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi LIGA ITALIA: Hadapi Catania, AS Roma Bidik Kemenangan Ke-10

Kendati peluang scudetto nyaris punah, AS Roma membidik kemenangan kesepuluh secara beruntun saat bertandang ke Catania dalam giornata ke-36 Liga Italia Serie A.

Bisnis.com, JAKARTA—Kendati peluang scudetto  nyaris punah, AS Roma membidik kemenangan kesepuluh secara beruntun saat bertandang ke Catania dalam giornata ke-36 Liga Italia Serie A.

Dalam laman klub, Sabtu (3/5/2014), Juru taktik Rudi Garcia menghimbau anak asuhnya untuk tampil 100% demi meladeni tim yang kini menghuni dasar klasemen tersebut.

“Perburuan titel mungkin segera berakhir karena Juventus hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan scudetto. Tapi, saya tahu para pemain sedang lapar dan menjaga tren positif sampai akhir musim,” katanya.

Di sisi lain, Rudi berbesar hati dan mengucapkan selamat kepada Juventus. Dia menyebut klub asal Turin itu disesaki talenta-talenta hebat.

“Jika mereka sukses menggapai sejumlah rekor musim ini, mereka sepertinya harus berterima kasih juga kepada kami karena terus berjuang menjaga jarak dan membuat Juventus tampil lebih baik,” sambungnya.

Rudi optimistis serigala Ibu kota dapat menyapu bersih tiga laga sisa musim ini, termasuk saat harus melakoni duel panas dengan Juventus di Olimpico Roma pekan depan. Namun, sebelum sampai pada laga itu, laga menghadapi Catania juga tetap harus dilalui dengan mulus.

“Prioritas saya saat ini adalah membuat fans merasa bangga dengan pencapaian tim hingga akhir musim. Untuk itu, saya harus memastikan para pemain tampil sepenuh hati di lapangan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper