Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA : Juventus Harus Lupakan Piala Eropa, Tatap Scudetto

Hasil imbang 0-0 di Juventus Stadium ketika menghadapi Benfica di semifinal Piala Eropa membuat langkah I Bianconerri, julukan Juventus terhenti. Pasukan Zebra terpaksa menjadi penonton ketika Final Piala Eropa diadakan di kandang mereka, Juventus Stadium, Turin.
Juventus siap tempur. Menatap piala Eropa/Reuters
Juventus siap tempur. Menatap piala Eropa/Reuters

Bisnis.com, TURIN--Hasil imbang 0-0 di Juventus Stadium ketika menghadapi Benfica di semifinal Piala Eropa membuat langkah I Bianconerri, julukan Juventus terhenti. Pasukan Zebra terpaksa menjadi penonton ketika Final Piala Eropa diadakan di kandang mereka, Juventus Stadium, Turin.

Dalam situs resmi Juventus, Fernando Llorente, striker anyar Juventus ini mengingatkan timnya untuk melupakan kegagalan dalam mencapai Final Piala Eropa dan fokus ke pertandingan liga domestik melawan Atalanta Senin nanti. Karena, satu kemenangan atas Atalanta akan membawa tim hitam putih tersebut menjadi juara Serie-A tiga kali berturut-turut sejak ditangani Conte.

Menurut striker jangkung itu, hasil imbang yang diraih timnya ketika menjamu Benfica karena kurang beruntung saja. bekas striker andalan Atletic Bibao itu merasa tidak enak dengan Juventini yang sudah meramaikan Juventus Stadium pada pertandingan semifinal tersebut.

"Ini cukup sulit bagi kami, karena kami ingin melaju ke final dan memenangkannya, kami layak dan punya kesempatan untuk itu, tapi itulah sepakbola," ujar Llorente.

Striker yang sudah mencetak 15 gol di Serie-A untuk Bianconeri di musim pertamanya ini merasa puas dengan apa yang telah ia lakukan di klubnya. Apalagi, di debutnya ini, Llorente berpeluang memecahkan sejarah Serie-A yang mengakhiri musim dengan poin di atas seratus poin.

"Ini bukan musim yang mudah bagiku, awal musim menjadi hal yang sulit bagiku, Conte dan staff pelatih membantuku melewatinya dan akhirnya berhasil," tutur Llorente dalam situs resmi Juventus.

Llorente merasa bahagia dengan apa yang telah dicapainya di Juventus karena merasakan musim yang bagus, apalagi ini musim pertamanya di Serie-A dan tim yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Surya Rianto
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Juventus.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper