Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMI FINAL LIGA CHAMPIONS: Chelsea vs Atletico Madrid, Preview & Prediksi Line Up (SCTV)

Jos Mourinho yakin Chelsea FC lolos dari semi final Liga Champions UEFA dengan skor tipis melawan Klub Atltico de Madrid ketika mereka bertemu di leg kedua di Stamford Bridge Rabu (30/4/2014) waktu setempat atau Kamis (1/5/2014) dinihari waktu Indonesia.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 30 April 2014  |  15:18 WIB
Atletico Madrid saat diperkuat  Sergio Kun Aguero (L) mencetak gol dari tendangan bebas melawan Chelsea pada  3 November 2009 di Madrid - REUTERS
Atletico Madrid saat diperkuat Sergio Kun Aguero (L) mencetak gol dari tendangan bebas melawan Chelsea pada 3 November 2009 di Madrid - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - José Mourinho yakin Chelsea FC lolos dari semi final Liga Champions UEFA dengan skor tipis melawan Klub Atlético de Madrid ketika mereka bertemu di leg kedua di Stamford Bridge Rabu (30/4/2014) waktu setempat atau Kamis (1/5/2014) dinihari waktu Indonesia.

Mourinho bakal kehilangan dua pemainnya karena akumulasi kartu kuning --Frank Lampard dan John Obi Mikel -- tapi kuartet yang cedera Eden Hazard , Samuel Eto'o , John Terry, dan yang paling mengejutkan, Petr Cech, semua diperkirakan akan tampil karena mereka terlihat telah berlatih pada Selasa.

TanggalPertandinganJamTelevisi
1 Mei 2014Chelsea vs Atletico Madrid01.45 WIBSCTV

Kehadiran salah satu dari mereka akan menjadi dorongan besar terhadap pasukan Atlético yang " bersemangat dan antusias " menurut Diego Simeone meskipun ada larangan tampil pada kapten Gabi.

Dua pemain terancam absen jika lolos ke final

• Chelsea : Willian , David Luiz

• Atlético : Emiliano Insua , Koke , Juanfran

Chelsea

José Mourinho  mengatakan mereka adalah tim yang baik. Mereka bukan pasukan  serangan balik. Mereka adalah tim yang baik . Mereka bertahan dengan baik . Mereka mencetak gol. Mereka memenangi pertandingan !  Mereka berada di semi- final Liga Champions dan membutuhkan dua kemenangan untuk menjadi juara Spanyol.

"Atlético adalah saingan saya langsung selama tiga musim [sat di Real Madrid], tapi aku selalu merasa ada rasa hormat dengan klub. Saya menghormati apa yang mereka lakukan karena berada di semi final Liga Champions,  ini tidak dialami  setiap klub, dan memiliki kemungkinan memenangkan liga melawan Barcelona dan Real Madrid adalah sesuatu yang layak saya hormati."

"Ini adalah permainan KO, permainan detail , sebuah permainan di mana mungkin satu gol bedanya. Ini adalah permainan di mana setiap orang harus pada tingkat teratas. Untuk 90 menit, para pemain lebih penting daripada manajer, saya percaya mereka  dan yang membantu saya untuk menjadi tenang."

"Melawan Paris, kami berada di posisi di mana kami tak ada ruginya dan tidak ada yang benar-benar mengharapkan kita untuk mengubah hasilnya. Pada saat ini, itu adalah hasil 'bersih',  0-0 dan kemungkinan sama. [Saat] Kami berada di rumah,  skor imbang baik bagi mereka dan bukan untuk kita; Anda tidak bisa mengatakan siapa yang memiliki keuntungan."

Hasil Weekend Minggu (27/4/2014):

Liverpool FC 0-2 Chelsea ( Ba 45 +3 , Willian 90 +4 )

Schwarzer ; Azpilicueta , Ivanovi , Kalas , Cole ; Mikel , Mati , Lampard ; Salah ( Willian 60 ) , Ba ( Torres 84 ) , Schurrle ( Cahill 77 ) .

• Chelsea terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Liga Premier Liverpool berkat kemenangan di Anfield di mana pertahanan The Blues sangat kukuh seperti pada leg pertama di Madrid.

Berita Tim 

Ditanya apakah Terry , yang mengalami cedera pergelangan kaki di leg pertama, akan tampil,  Mourinho mengatakan: "Tentu saja , ", sementara sang kapten sendiri menambahkan :" . Saya tidak akan menempatkan tim pada risiko apapun, tapi saya sepenuhnya fit. "

"Hazard, pulih dari cedera betis, juga 'siap'"  menurut Mourinho. Cech, yang absen  selama berminggu-minggu sehingga absen  di Madrid pekan lalu, juga latihan  dan mengisyaratkan ia merasa siap untuk mulai menggantikan  Mark Schwarzer, tetapi manajer menyatakan: "Kondisinya tidak memberinya kesempatan." Ini masih harus dilihat apakah Eto'o telah sepenuhnya pulih dari cedera lututnya.Lampard dan Mikel ditangguhkan.

AtléticoMadrid

Pelatih Diego Simeone  keyakinan  selalu ada , terutama di semi  final Liga Champions. "Itu  pernyataan besar. Para pemain saya sangat antusias dan tertarik. Kami tahu kami harus bekerja keras besok dalam pertandingan yang sangat sulit, dan kami harus dimasukkan ke dalam upaya besar untuk mendapatkan hasil yang positif. Saya tidak fokus pada di mana kita berada saat ini. Aku hanya ingin kita untuk terus bergerak maju , bukan pada apa yang kami raih. Saya biasanya membiarkan kalian berbicara tentang kemajuan yang kami lakukan dalam tiga tahun terakhir sukses, tapi saya tidak membandingkan Atlético Madrid dengan Chelsea , tim yang memenangkan Liga Champions dua tahun lalu."

"Pada akhirnya tim terbaik akan menang. Dengan kerja keras  kami dan semangat kami, kami dapat melakukannya dengan baik dan mungkin mendapatkan hasil yang positif. Aku pemain  sepak bola. Saya menghormati cara yang berbeda untuk menetapkan tim Anda. Ini tentang apa cara terbaik untuk permainan tertentu atau oposisi tertentu. Untuk mempertahankan dengan baik  tidak mudah. Jadi saya mengucapkan selamat kepada tim yang melakukan itu dengan baik."

"Untuk menyerang dengan baik adalah tidak mudah, baik. Jadi, Anda harus mengucapkan selamat kepada manajer yang mendapatkan sisi mereka melakukan hal itu . Sepakbola berkembang . Tidak ada ' cara terbaik ' . Hal ini tergantung pada manajer menghabiskan waktu dengan para pemainnya, berbicara  macam-macam,  set- up dan taktik, pendekatan yang berbeda dan gaya."

"Tapi , pada akhirnya, yang paling bagi  tim, klub, menang,  terlepas  bagaimana hal itu dicapai. Tidak ada ' satu cara ' untuk bermain sepak bola. Jika kita semua bermain dengan cara yang sama, itu akan menjadi sangat membosankan. Anda dapat bermain sepuluh di bagian belakang atau sepuluh depan. Yang penting adalah hasilnya."

Hasil Weekend Minggu (27/4/2014):

Valencia 0-1 Atlético ( Raúl García 43 ) Courtois ; Juanfran , Filipe Luis , Miranda , Godín ; Gabi , Tiago , Koke , Raúl García ( Sosa 69 , Alderweireld 90 +3 ) ; Diego Costa , Villa ( Arda Turan 60 ) .

• Kemenangan akhir pekan ini memperpanjang   pemimpin Liga Atletico tak terkalahkan di liga dalam sembilan pertandingan , 14 pertandingan di semua kompetisi.

Berita tim

-Defender Javi Manquillo ada  dalam skuad, tetapi tidak diharapkan untuk tampil karena cedera leher. Gabi ditangguhkan.

- Atlético hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan tandang melawan klub Inggris , kalah empat dan seri empat. Keberhasilan mereka satu-satunya adalah kemenangan 2-0 di Leicester City FC di 1997/98 Piala UEFA putaran pertama .

Prediksi line up

Chelsea              (4-2-3-1): Schwarzer; Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic; Ramires, Luiz; Oscar, Willian, Hazard; Eto'o
Atletico Madrid (4-4-2): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Arda Turan, Suarez, Tiago, Koke; R. Garcia, Costa

Chelsea
27/04/2014 Liverpool 0 - Chelsea 2 EPL
23/04/2014 Atletico Madrid 0 - Chelsea 0 UCL
20/04/2014 Chelsea 1 - Sunderland 2 EPL
14/04/2014 Swansea City 0 - Chelsea 1 EPL
09/04/2014 Chelsea 2 - Paris Saint-Germain 0 UCL

Atletico Madrid
28/04/2014 Valencia CF 0 - Atletico Madrid 1 LIGA
23/04/2014 Atletico Madrid 0 - Chelsea FC 0 UCL
19/04/2014 Atletico Madrid 2 - Elche 0 LIGA
14/04/2014 Getafe 0 - Atletico Madrid 2 LIGA
10/04/2014 Atletico Madrid 1 - FC Barcelona 0 UCL

BACA JUGA


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions

Sumber : uefa.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top