Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REAL MADRID VS OSASUNA SKOR AKHIR 4-0: Kiper Diego Lopez Tak Menangkap Bola Sama Sekali

Tiga poin berhasil diperoleh Real Madrid saat menjamu Osasuna Minggu dini (27/4/2014). Cristiano Ronaldo membuka kran gol Real Madrid saat usia pertandingan baru berumur enam menit.
Ronaldo dkk saat merayakan gol/Reuters
Ronaldo dkk saat merayakan gol/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga poin berhasil diperoleh Real Madrid saat menjamu Osasuna Minggu dini (27/4/2014). Cristiano Ronaldo membuka kran gol Real Madrid saat usia pertandingan baru berumur enam menit.

Memanfaatkan umpan silang Angel Di Maria di sisi kanan Osasuna, sundulan kapten timnas Portugal itu gagal dibendung Andreas Fernandez. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta di paruh babak.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap tak mengendurkan serangan. Tridente El Real yang dihuni Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dan Alvaro Morata, menghajar barisan belakang tim tamu. Lini tengah yang di isi Isco dan Luca Modric, melengkapi dominasi Los Galcticos.

Rentetan serangan itu berbuah hasil. Memanfaatkan umpan terobosan Isco, Ronaldo yang tak terkawal bek lawan, dengan mudah menaklukan kiper Osasuna. Skor pun menjadi 2-0. Meski unggul dua gol, anak asuh Carlo Ancelotti ini tak lantas puas.

Bahkan, menit 60 Sergio Ramos turut mencatatkan namanya di papan skor. Bek timnas Spanyol itu berhasil mengoyak jala Osasuna, setelah menerima umpan terukur dari Di Maria. El Real pun semakin beringas.

Lewat serangan yang tersusun rapi, Real berhasil menambah gol lewat Daniel Carvajal menit 83. Setelah gol itu, mental Osasuna drop. Pemain tak fokus. Pertandingan pun monoton. Sebab, arus serangan berjalan searah.

Serangan anak asuh Javi Garcia itu hanya sampai tiga per empat lapangan. Setelah itu kandas. tak memberi perlawanan yang berarti.

Hingga peluit panjang babak kedua ditiup, skor tetap 4-0 untuk Real Madrid. Selama 90 menit, Diego Lopez tak menangkap bola sama sekali.

Real Madrid juga unggul dalam penguasan bola. Yakni 65% berbanding 35%. Berkat kemenangan ini, Real Madrid tetap menjaga asa meraih juara La Liga 2013/2014. Xabi Alonso, dkk tetap berada di peringkat dua dengan perolehan 82 poin dari 34 pertandingan. Meraka hanya berselisih tiga poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaidi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper