Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL DRAWING PIALA ASIA 2014: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas U-19

Usai dilaksanakan drawing Piala Asia U-19, Kamis (24/4/2014) malam, Indonesia masuk dalam grup B bersama tiga tim lainnya Uzbekistan, Australia dan UEA.
Timnas U-19/Bisnis.com
Timnas U-19/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Usai dilaksanakan drawing Piala Asia U-19, Kamis (24/4/2014) malam, Indonesia masuk dalam grup B bersama tiga tim lainnya Uzbekistan, Australia dan UEA.

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, dalam akun twitternya merilis jadwal lengkap pertandingan timnas Indonesia U-19 di Piala Asia yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

"Group B: 1st match day: Uzbekistan vs Indonesia 2nd match day: Indonesia vs Australia 3rd match day: UAE vs Indonesia," tulis La Nyalla di akun twitternya, La Nyalla MM @LaNyallaMM.

Untuk mencapai target lolos ke Piala Dunia U-20 2015, La Nyalla, berharap Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

"Untuk menjadi yang terbaik, kita harus kalahkan yang terbaik, InsyaAllah. Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20 2015 New Zealand. #MacanAsia."

Senada dengan La Nyalla, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, juga mengungkapkan rasa optimisnya menghadapi Piala Asia nanti.

"Alhamdulillah ... Tuhan telah menentukan Lawan Untuk Timnas U-19 Indonesia, DI PIALA ASIA 2014 Mari Kita Awali dg Bismillah .....," tulis Indra Sjafri, Kamis (24/4/2014).

Rasa optimis untuk lolos ke Piala Dunia juga tercermin dalam tweetnya hari ini. "SEMANGAT Pagi Nusantara.... SEMANGAT LOLOS PIALA Dunia," tambah Indra, Jumat (25/4/2014).

Timnas U-19 Indonesia lolos dari Grup Neraka dalam hasil undian pembagian grup Piala  Asia U-19 yang baru saja digelar Kamis (24/4), pukul 20.15 WIB Yadanar Grand Ballroom, Park Royal Hotel, Myanmar.

Timnas U-19 Indonesia berada di grup 'ringan' bersama dengan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Berikut Hasil Drawing Piala Asia U-19:

Grup A: Myanmar, Iran, Thailand, Yaman

Grup B: Uzbekistan, Australia, UEA, Indonesia

Grup C: Korsel, Jepang, China, Vietnam

Grup D: Korut. Irak, Qatar, Oman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Andhika Anggoro
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper