Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL DRAWING PIALA ASIA 2014: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas U-19

Usai dilaksanakan drawing Piala Asia U-19, Kamis (24/4/2014) malam, Indonesia masuk dalam grup B bersama tiga tim lainnya Uzbekistan, Australia dan UEA.
Andhika Anggoro
Andhika Anggoro - Bisnis.com 25 April 2014  |  13:18 WIB
Timnas U-19 - Bisnis.com
Timnas U-19 - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Usai dilaksanakan drawing Piala Asia U-19, Kamis (24/4/2014) malam, Indonesia masuk dalam grup B bersama tiga tim lainnya Uzbekistan, Australia dan UEA.

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, dalam akun twitternya merilis jadwal lengkap pertandingan timnas Indonesia U-19 di Piala Asia yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

"Group B: 1st match day: Uzbekistan vs Indonesia 2nd match day: Indonesia vs Australia 3rd match day: UAE vs Indonesia," tulis La Nyalla di akun twitternya, La Nyalla MM @LaNyallaMM.

Untuk mencapai target lolos ke Piala Dunia U-20 2015, La Nyalla, berharap Evan Dimas dan kawan-kawan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

"Untuk menjadi yang terbaik, kita harus kalahkan yang terbaik, InsyaAllah. Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20 2015 New Zealand. #MacanAsia."

Senada dengan La Nyalla, pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, juga mengungkapkan rasa optimisnya menghadapi Piala Asia nanti.

"Alhamdulillah ... Tuhan telah menentukan Lawan Untuk Timnas U-19 Indonesia, DI PIALA ASIA 2014 Mari Kita Awali dg Bismillah .....," tulis Indra Sjafri, Kamis (24/4/2014).

Rasa optimis untuk lolos ke Piala Dunia juga tercermin dalam tweetnya hari ini. "SEMANGAT Pagi Nusantara.... SEMANGAT LOLOS PIALA Dunia," tambah Indra, Jumat (25/4/2014).

Timnas U-19 Indonesia lolos dari Grup Neraka dalam hasil undian pembagian grup Piala  Asia U-19 yang baru saja digelar Kamis (24/4), pukul 20.15 WIB Yadanar Grand Ballroom, Park Royal Hotel, Myanmar.

Timnas U-19 Indonesia berada di grup 'ringan' bersama dengan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Berikut Hasil Drawing Piala Asia U-19:

Grup A: Myanmar, Iran, Thailand, Yaman

Grup B: Uzbekistan, Australia, UEA, Indonesia

Grup C: Korsel, Jepang, China, Vietnam

Grup D: Korut. Irak, Qatar, Oman.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas u-19
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top