Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Muh Ilham Nur Hidayah Menangi kuis Tebak Skor Atletico vs Chelsea

Muh Ilham Nur Hidayah. Siapa dia? Anda tahu saat pertandingan semifinal Leg-1 Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea yang berakhir imbang 0-0, ada yang meraih kebahagiaan. Diakah yang menjadi pemenang kuis Tebak Skor semifinal leg pertama tersebut?

Bisnis.com, JAKARTA - Muh Ilham Nur Hidayah. Siapa dia? Anda tahu saat  pertandingan semifinal Leg-1 Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea yang berakhir imbang 0-0, ada yang meraih kebahagiaan. Diakah yang menjadi pemenang kuis Tebak Skor semifinal leg pertama tersebut?

Setelah melalui proses pengudian dari jawaban yang benar, redaksi Kabar24.com menetapkan pemilik akun Facebook atas nama Muh Ilham Nur Hidayah sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah Rp300.000 plus voucher Taksi Bluebird Rp30.000.

Jangan lupa, masih ada kesempatan meraih hadiah di tebak skor pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen.

Ikuti kuis tebak sekor tersebut DI SINI dengan login terlebih dahulu di akun Facebook Anda. Siapa tahu tebakan Anda benar.

Selain itu, Kabar24.com akan menggelar kembali tebak skor dua pertandingan semifinal leg kedua pekan depan.

Kemudian, kami akan melanjutkan dengan tebak skor final Liga Champions, yang pertandingannya akan dihelat Minggu 25 Mei pukul 01:45 WIB di Stadion Lisabon, Portugal.

Ikuti rangkaian tebak skor Liga Champions tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper