Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil LIGA INGGRIS: Liverpool vs Norwich City, Skor Akhir 3-2. The Reds Kokoh di Puncak

Hasil pertandingan Liverpool vs Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool. Dengan hasil itu, Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga inggris, semakin meninggalkan Chelsea di posisi kedua dengan selisih 5 poin.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 21 April 2014  |  07:29 WIB
Luis Suarez - Reuters
Luis Suarez - Reuters

Bisnis.com, NORWICH - Hasil pertandingan Liverpool vs Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool. Dengan hasil itu, Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga inggris, semakin meninggalkan Chelsea di posisi kedua dengan selisih 5 poin.

Pemain Liverpool Luis Suarez mencetak gol ke-30 di Liga Utama Inggris (Premier League) pada musim ini saat menghadapi Norwich City, Minggu, sekaligus menjadi pemain The Reds pertama yang melewati capaian rekor itu sejak Ian Rush pada 1987.

Setelah memberikan Liverpool keunggulan awal, Raheem Sterling memberikan umpan matang kepada Suarez yang kemudian menyepak bola hingga berbuah gol pada menit ke-11. Gol itu membuat pemain Uruguay tersebut membukukan 12 gol dalam lima penampilan terakhir.

Gol lainnya dari Sterling membawa kemenangan Liverpool dengan skor 3-2 sehingga menempatkan mereka unggul lima poin di puncak klasemen, dari peringkat kedua Chelsea, dengan tiga pertandingan masih tersisa.

Suarez saat ini masih tertinggal satu gol saja dari rekor total gol sepanjang 38 pertandingan di Liga Utama Inggris yang diciptakan bersama Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo.

"Ini sangat penting artinya bagi saya, tetapi target saya adalah membantu tim setiap saat. Kami berada di puncak sekarang dan kami menikmatinya," ujarnya kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami merasa senang karena raihan tiga poin sangat penting bagi kami dan kami bekerja keras hari ini untuk mengalahkan Norwich," jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool Hasil liga inggris

Sumber : Antara

Editor : News Editor

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top