Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Barca Ladeni Athletic Bilbao, Aduriz Bakal Merepotkan

Laga Barcelona melawan Athletic Bilbao Senin (21/4/2014), diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, musim ini grafik Bilbao terus meningkat.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Barcelona melawan Athletic Bilbao Senin (21/4/2014), diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, musim ini grafik Bilbao terus meningkat.

Permainan tim berjuluk Los Leones ini, tak lepas dari performa ciamik striker Aritz Aduriz.

Pemain asli Spanyol itu mencetak 15 gol (dua penalti) dari 28 penampilannya bersama Bilbao musim ini. Rasio gol Aduriz mencapai 0,6 gol per laga. Ini adalah raihan terbaik striker 33 tahun itu selama berkiprah di pentas La Liga sembilan tahun silam.

Alhasil, pemain dengan tinggi 181 cm tersebut, berhasil mencatatkan namanya di peringktat ke tujuh daftar pencetak gol terbanyak musim 2013/2014.

Berbeda dengan sang rival, Lionel Messi. Pemilik nomor 10 di Barca itu, telah membukukan 25 gol (enam penalti) dari 26 penampilannya di La Liga musim ini.

Messi pun duduk di peringkat tiga daftar top skor sementara. Si Kutu punya rasio gol yang tinggi. Yakni 0,95 gol perlaga. Namun, performa pemain dengan tinggi 169 cm tersebut, cenderung menurun musim ini pasca sembuh dari cedera.

Musim ini menyisakan beberapa pertandingan lagi. Messi pun diragukan mampu mengulang kesuksesaannya dengan mencetak lebih dari 45 gol, seperti yang dia lakukan secara beruntun sejak dua musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper