Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Menang 3-2 Atas Norwich City, Liverpool Kokoh Di Puncak

Pemain Liverpool Luis Suarez mencetak gol ke-30 di Liga Utama Inggris (Premier League) pada musim ini saat menghadapi Norwich City, Minggu, sekaligus menjadi pemain The Reds pertama yang melewati capaian rekor itu sejak Ian Rush pada 1987.
  Luis Suarez/Reuters
Luis Suarez/Reuters

Bisnis.com, NORWICH - Pemain Liverpool Luis Suarez mencetak gol ke-30 di Liga Utama Inggris (Premier League) pada musim ini saat menghadapi Norwich City, Minggu, sekaligus menjadi pemain The Reds pertama yang melewati capaian rekor itu sejak Ian Rush pada 1987.

Setelah memberikan Liverpool keunggulan awal, Raheem Sterling memberikan umpan matang kepada Suarez yang kemudian menyepak bola hingga berbuah gol pada menit ke-11. Gol itu membuat pemain Uruguay tersebut membukukan 12 gol dalam lima penampilan terakhir.

Gol lainnya dari Sterling membawa kemenangan Liverpool dengan skor 3-2 sehingga menempatkan mereka unggul lima poin di puncak klasemen, dari peringkat kedua Chelsea, dengan tiga pertandingan masih tersisa.

Suarez saat ini masih tertinggal satu gol saja dari rekor total gol sepanjang 38 pertandingan di Liga Utama Inggris yang diciptakan bersama Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo.

"Ini sangat penting artinya bagi saya, tetapi target saya adalah membantu tim setiap saat. Kami berada di puncak sekarang dan kami menikmatinya," ujarnya kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami merasa senang karena raihan tiga poin sangat penting bagi kami dan kami bekerja keras hari ini untuk mengalahkan Norwich."(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper