Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL LIGA ITALIA: Duo Milan Sukses, Sampdoria Tumbang

Dua tim asal kota mode Milan, berhasil meraih kemenangan pada giornada ke 34, Sabtu (19/4/2014). AC Milan mencukur Livorno 3-0, sedangkan Inter Milan menang 2-0 di kandang Parma.
Cecep Junaedi
Cecep Junaedi - Bisnis.com 20 April 2014  |  00:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Dua tim asal kota mode Milan, berhasil meraih kemenangan pada giornada ke 34, Sabtu (19/4/2014).  AC Milan mencukur Livorno 3-0, sedangkan Inter Milan menang 2-0 di kandang Parma, Stadion Ennio Tardini.

Milan unggul melalui gol dari striker  tim nasional yang pernah bermain di Manchester City, Mario Balotelli pada menit ke-43. Setelah turun minum, pasukan Clarence Seedorf menggandakan kedudukan lewat Adel  Taraabt pada menit  ke-51. Dan gol penutup dihasilkan dari pemain yang baru masuk di babak  kedua, Giampaolo Pazzini, tujuh menit jelang bubar, memperjelas  kemenangan Milan.

Dengan tambahan tiga angka, poin yang dikumpulkan Ricardo Kaka, dkk  menjadi 51 poin. Meski begitu mereka masih belum bisa menggeser Parma di peringkat lima, karena mereka kalah dalm selisih gol dan  peringkat enam Serie A tetap jadi milik Milan.

Adapun Inter Milan yang bertanding di Ennio Tardini Stadio, markas Parma. Berhasil membawa pulang tiga angka. Anak asuh Walter Mazzari baru bisa unggul selepas babak pertama. Center bek asal Portugal, Rolando,  membuka gol bagi Inter pada menit ke-48. Kemudian  gol   gelandang energik, Freddy Guarin pada satu menit jelang bubaran menutup kemenangan Il Nerrazzuri dengan skor 2-0.

Berkat tambahan tiga angka, Inter semakin memperlebar jarak dengan  Parma yang nangkring di peringkat enam dengan selisih lima angka.  Kemenangan ini juga mendekatkan Yuto Nagatomo, dkk  untuk berlaga di  kancah Eropa musim depan.

TanggalPertandinganHasil
19-4-2014Atalatanta vs Verona1-2
  Catania vs Sampdoria 2-1
 Chievo vs Sassuolo0-1
 Genoa vs Cagliari1-2
 Lazio vs Torino 3-3
 AC Milan vs Livorno3-0
 Parma vs Inter Milan 0-2
 Udinese vs Napoli 1-1 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga italia

Sumber : bbc.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top