Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Prediksi Arema vs PBR, Malam Ini (19/4/2014)

Arema Cronus akan menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) Sabtu malam ini (19/4/2014) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus akan menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) Sabtu malam ini (19/4/2014) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). 

Laga yang disiarkan RCTI pukul 19.00 WIB ini, terasa berat bagi PBR. Pasalnya, tahun lalu ditempat yang sama, Stadion Kanjuruhan, Rizky Pellu dkk. takluk 2-4 dari Singo Edan.

Meski begitu, pelatih PBR, Dejan Antonic, menyambut antusisas duel ini. Dia mengakui Arema musim ini lebih baik dari musim lalu. Beberapa pemain baru yang didatangkan managemen Singo Edan termasuk kelas satu. Seperti Gustavo Lopez, Samsul Arif, dan Ahmad Bustomi. Mereka mampu beradaptasi dengan cepat sehingga performa Arema sangat menjanjikan.

Musim ini tim besutan Suharno tersebut sempat menduduki posisi puncak klasemen wilayah barat, lebih dari dua bulan. Bahkan, Singo Edan menorehkan rekor lima kemenangan berturut-turut di awal musim ISL.

Dejan tak lantas segan. Dirinya tetap optimistis PBR mampu memberikan perlawan yang sengit. Pasalnya, PBR musim ini juga berbeda dari musim lalu. Beberapa pemain bintang juga di menjadi bagian dari tim asal Bandung tersebut. Seperti Bambang Pamungkas, Gaston Castano, Kim Jeffery Kurniawan, dan Talaohu Abdul Musafri.

”Arema tim yang solid dan kuat. Sulit mengalahkan mereka dikandang, tapi kami optimistis bisa melakukan sesuatu,” tutur Dejan seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Performa PBR di awal musim ini cukup memuaskan. Untuk sementara, kolaborasi pemain bintang dan pemain muda, sukses membawa PBR nangkring di posisi kelima klasemen sementara dengan mengemas 11 poin.

Hasil dari tiga kemenangan, dua seri, dan dua kali kalah. Terpaut empat poin dari Arema Cronus yang berada di peringkat ketiga dengan 15 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaidi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper