Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea vs Sunderland, Malam Ini Pukul 23.00 WIB di SCTV

Chelsea saat ini memanng duduk di peringkat dua klasemen English Premier League (EPL). Tetapi, The Blues tak menempatkan satu nama striker mereka di jajaran teras top skor EPL musim 2013/2014.
Cecep Junaidi
Cecep Junaidi - Bisnis.com 19 April 2014  |  14:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea saat ini memanng duduk di peringkat dua klasemen English Premier League (EPL). Tetapi, The Blues tak menempatkan satu nama striker mereka di jajaran teras top skor EPL musim 2013/2014.

Peringkat pertama dan kedua top skor EPL, dihuni duet SAS asal Liverpool. Luis Suarez dengan 29 gol, dan Daniel Sturridge dengan 20 gol. Sedangkan Chelsea hanya menempatkan Eden Hazard di peringkat tujuh, dengan raihan 14 gol (empat penalti). Hazard bukanlah striker murni. Dia biasa beroperasi sebagai sayap dan pemain lini dua.

Ini yang membuat arsitek The Blues, Jose Mourinho pusing. Sejak era Didier Drogba, dirinya mengakui belum bisa menemukan striker Chelsea bertipikal pembunuh berdarah dingin di kotak penalti lawan.

Performa Samuel Etoo yang didatangkan dari Anzhi Makachkala juga belum memuaskan. Pemain asal Kamerun tersebut baru mengemas delapan gol dan dua assist dari 20 pertandingan.

Statistik Fernando Torres lebih menyedihkan lagi. Pemain spanyol tersebut baru membukukan empat gol dan empat assist dari 24 pertandingan. Sedangkan, Demba Ba meraih empat gol dengan satu assist dari 16 pertandingan.

Mou berharap laga lawan Sunderland nanti, dapat menjadi ajang pembuktian strikernya. Sebab, Mou tak bisa menurunkan Hazard yang masih cedera. Diatas kertas, The Black Cats bukan tandingan The Blues.

Apalagi Chelsea memeliki keuntungan dengan bermain di Stamford Bridge yang terkenal angker. Sejak era Mou, John Terry, dkk belum pernah kalah di kandang. Laga panas ini rencananya disiarkan langsung oleh SCTV pukul 23.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top