Hasil LIGA Italia: Sia-siakan Peluang, AS Roma vs Juventus, Skor 0-0

AS Roma menyia-nyiakan peluang untuk menekan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Inter Milan, di Stadio Olimpico yang separuh kosong pada Sabtu (2/3/2014).
News Editor | 02 Maret 2014 05:14 WIB
Pasukan Rudi Garcia tetap menghuni peringkat kedua - bisnis.com

Bisnis.com, ROMA - AS Roma menyia-nyiakan peluang untuk menekan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Inter Milan, di Stadio Olimpico yang separuh kosong pada Sabtu (2/3/2014).

Pasukan Rudi Garcia tetap menghuni peringkat kedua dengan 58 angka setelah tampil di bawah standar, di stadion yang sepi karena penutupan tribun Kurva Utara dan Kurva Selatan akibat lagu-lagu yang melecehkan pada beberapa pertandingan kandang sebelumnya.

Juara bertahan Juve dapat unggul 11 angka dengan kemenangan di markas AC Milan pada Minggu (19.45 GMT) yang akan membuat gelar liga ketiga beruntun mereka hampir hanya sebuah formalitas.

Peluang terdekat bagi tuan rumah untuk mendulang tiga angka terjadi pada menit ke-30, ketika Mattia Destro dinyatakan offside ketika sepakan jarak dekatnya membentur tiang gawang dan mengenai punggung kiper Inter Samir Handanovic, yang masih berupaya mengeluarkan bola dari gawangnya.

Inter tetap menghuni peringkat kelima dengan 41 angka, unggul enam angka atas Milan, namun mereka semestinya mendapat penalti pada menit ke-15 ketika Mauro Icardo dilanggar oleh Medhi Benatia di kotak terlarang, namun penyerang Inter itu hanya melepaskan sepakan voli yang melebar.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan namun mereka akan turun ke peringkat keenam jika Hellas Verona, yang tertinggal dua angka di belakang Inter, mengalahkan Bologna di kandang pada Minggu (14.00 GMT).

Tim peringkat ketiga Napoli dapat memangkjas jarak antara mereka dengan Roma menjadi empat angka, seandainya mereka menang atas tim yang terancam degradasi Livorno pada Minggu (17.30 GMT), demikian Reuters.

Sumber : antara

Tag : liga italia, as roma
Editor : Fatkhul-nonaktif

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top