Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala AFC Selangor Vs Arema, Skor Akhir 1-1

Victor Igbonefo, bek Arema Cronus Indonesia, menyelamatkan muka Singo Edan dengan mencetak gol pada menit 72 ke gawang Selangor FC dalam laga penyisihan grup Piala AFC 2014 di Stadion Majlis Perbandaraan Selayang, Selasa malam (25/2).
Aksi Victor Igbonefo/Antara
Aksi Victor Igbonefo/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Victor Igbonefo, bek Arema Cronus Indonesia,  menyelamatkan muka Singo Edan dengan mencetak gol pada menit 72 ke gawang Selangor FC dalam laga penyisihan grup Piala AFC 2014 di Stadion Majlis Perbandaraan Selayang, Selasa malam (25/2).

Skor 1-1 bertahan hingga tambahan waktu 3 menit babak kedua berakhir.

Hasil itu sudah cukup bagus mengingat Arema sudah tertinggal dahulu dari Selangor hanya dalam 8 menit babak pertama. Singo Edan merebut 1 poin dalam laga tandang di Malaysia.

Bek Victor Igbonefo mampu mengubah tendangan bebas Ahmad Bustomi setelah mendapatkan hadiah free kick dari rusuk sebelah kiri area Selangor FC.

Selangor unggul pada babak pertama, tepatnya menit ke-8 lewat striker Selangor Paulo Ranger berhasil mengkonversi umpan Andik menjadi gol pada menit ke-8.

Andik eks pemain Persebaya Surabaya itu berhasil memanfaatkan kelengahan lini tengah Singo Edan dan berhasil merebut bola di lini vital itu.

Penyerang Singo Edan Cristian Gonzales punya peluang emas mencetak gol pada menit ke-31. Namun, dia dianggap masuk perangkat offside.
 
Seperti halnya Persipura Jayapura yang mewakili Indonesia, Arema juga berambisi meraih angka. Sayangnya, pertandingan ini tidak disiarkan oleh stasiun televisi di Indonesia.
 
Dalam laga kali ini wasit merogoh empat kartu kuning. Dua pemain Arema dan dua pemain Selangor.

 

Berikut pemain yang menjadi starting eleven kedua kesebelasan:

Susunan Pemain

Selangor FC: Hamsani; Pantelidis, Shahrom, Umay; Subramaniam, Shukur, Junior, Gurusamy, Kunanlan, Andik Vermansyah, Paulo Rangel

Arema Indonesia: Kurnia Meiga; Thierry Gathuessy, Purwaka, Igbonefo, Alfarizi; Juan Revi, I Gede Sukadana, Bustomi; Dendi Santoso, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper