Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Chelsea vs Liverpool, Mou Berharap Suarez Cedera

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menikmati momen nakalnya pada Jumat ketika ia mengharapkan 'sedikit cedera' akan menimpa penyerang Liverpool Luis Suarez pada pertandingan Liga Utama Inggris Minggu di Stamford Bridge.

Bisnis.com, LONDON--Pelatih Chelsea Jose Mourinho menikmati momen nakalnya pada Jumat ketika ia mengharapkan 'sedikit cedera' akan menimpa penyerang Liverpool Luis Suarez pada pertandingan kedua tim di Liga Utama Inggris Minggu di Stamford Bridge.

Berbicara kepada Chelsea TV, pelatih Portugal itu menghindari menyebut kelakuan kontroversial Suarez pada pertemuan terakhir antara kedua klub, di Anfield pada April, ketika sang pemain menggigit tangan bek Branislav Ivanovic.

Justru, Mourinho berkata dirinya berharap penyerang Uruguay itu - yang diskors selama 10 pertandingan untuk kasus gigitannya itu - tidak akan dapat bermain pada pertandingan antara tim peringkat ketiga dan keempat itu.

"Mungkin Suarez mendapatkan sedikit cedera," ucapnya menyusul kekalahan 1-2 Liverpool di kandang Manchester City pada Kamis (26/12/2013).

"Saya tidak meminta cedera besar...Hanya cedera kecil yang membuat ia tidak dapat bermain selama 4 hari." Mengetahui bahwa Suarez telah mencetak 19 gol dari 13 pertandingan liga musim ini, Mourinho - yang geram dengan tumpulnya para penyerangnya - sengaja tidak membuat perbandingan.

Ketiga penyerangnya utamanya - Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba - total baru mencetak lima gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper