Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid vs Sociedad: Ronaldo Buru Hattrick

Christiano Ronaldo bertekad mencetak hattrick ketika Real Madrid melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, yang akan diselenggarakan di stadion Santiage Bernabeu

Bisnis.Com, JAKARTA - Penyerang utama Real Madrid, Christiano Ronaldo bertekad mencetak hattrick ketika melawan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, yang akan diselenggarakan di stadion Santiage Bernabeu.

Dikutip dari situs resmi klub, www.realmadrid.com. Ronaldo yakin dirirnya akan bermain apik dan mampu mencetak gol untuk Los Blancos (julukan Real Madrid), apalagi kondisinya sedang dalam performa terbaiknya.

Memulai musim dengan penampilan yang spektakuler dan dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya melawan Real Sociedad, Ronaldo telah mencetak 6 gol, tentu saja dalam pertandingan kali ini CR7 (salah satu julukan Ronaldo) berambisi untuk mempertahankan torehan tersebut.

CR7 pertama kali melawan Real Sociedad di kandang terjadi pada Februari 2011, pertandingan ini dimenangkan Real Madrid dengan skor 4-1. Ronaldo berhasil mencetak gol kedua dan ketiga. Satu tahun kemudian, Pemain berkebangsaan Portugal ini berhasil melesakkan 2 gol ke gawang real Sociedad. Setahun kemudian, Ronaldo juga berhasil mencetak dua gol dari gawang Real Sociedad.

Data Gol Ronaldo dalam 3 pertemuan terakhir melawan Real Sociedad

Musim

Skor

Menit

2010

Real Madrid 4 – 1 Real Sociedad

20’, 42’

2011

Real Madrid 5 – 1 Real Sociedad

31’, 56’

2012

Real Madrid 4 – 3 Real Sociedad

67’, 70’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper