Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AS Roma Batal Kunjungi Indonesia

Klub sepak bola AS Roma batal mengunjungi Indonesia untuk melakoni pertandingan uji coba melawan tim Indonesia XI pada 14 November 2013.

Bisnis.com, JAKARTA--Klub sepak bola Liga Serie A Italia, AS Roma, dipastikan batal mengunjungi Indonesia untuk melakoni pertandingan uji coba melawan tim Indonesia XI yang sebelumnya dijadwalkan 14 November 2013.

Juru bicara AS Roma, Manolo Zubiria, mengatakan klub raksasa Italia tersebut batal mengunjungi Indonesia karena sejumlah pemain inti mereka cedera dan ada yang dipanggil untuk membela timnas Italia pada pertandingan internasional.

"Beberapa pemain inti tidak bisa hadir, dan saya rasa itu akan tidak adil bagi para fans AS Roma di Indonesia," Kata Manolo Zubiria yang juga Kepala Bagian Special Project and Planning AS Roma tersebut.

Sejumlah pemain inti AS Roma yang cedera a.l. Gervinho, Mattia Destro dan sang kapten Francesco Totti.

CEO AS Roma, Italo Zanzi dalam video call menyatakan permohonan maafnya kepada para 'tifosi' AS Roma.
 
"Kami kurang beruntung belum bisa ke Indonesia karena cederanya para pemain kami," katanya seperti dikutip Antara, Jumat (1/11/2013).

Pihak AS Roma akan menjadwalkan kembali kunjungan mereka ke Indonesia.

"Kemungkinan pada Oktober tahun depan," kata Manolo Zubiria.

Sementara itu CEO Ninesport MNCTV, promotor pertandingan, Arif Putra Wicaksono mengatakan bahwa absennya skuat terbaik AS Roma akan membuat penampilan tidak maksimal dan mengecewakan para penggemarnya di Indonesia.

"Kami sudah bicara dengan pihak AS Roma dan menemukan titik terangnya. Mereka juga sedang berkonsentrasi untuk merebut scudetto. Kami mohon maaf sebesar-besarnya," kata Arif.

Sebagai gantinya, pihak Ninesport akan mengundang klub sepakbola lain yaitu Celtics atau Fulham untuk mengunjungi Indonesia dan dijadwalkan melawan tim Indonesia XI pada 14 November.

"Kami masih menunggu konfirmasi dari mereka," kata Arif.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper