Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepp Blatter Mintaa Maaf, Ronaldo Doakan Panjang Umur

Presiden FIFA Sepp Blatter akhirnya meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo dan Real Madrid setelah dalam satu acara mempermalukan salah satu pemain termahal dunia itu dengan komentar singkatnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden FIFA Sepp Blatter akhirnya meminta maaf kepada Cristiano Ronaldo dan Real Madrid setelah dalam satu acara mempermalukan salah satu pemain termahal dunia itu dengan komentar singkatnya.

Blatter meminta maaf setelah mengeluarkan pernyataan bernada cemooh saat mengomentari para calon pemain terbaik dunia yang akan dianugerahi Ballon d’Or FIFA. Uniknya, permintaan maaf orang nomor satu di organisasi sepak bola terbesar dunia itu adalah karena dilakukan lewat akun Twitter.  

Blatter mencemooh gaya pemain penyerang asal Portugal itu dan mengakui gaya permainan pemain Barcelona Lionel Messi lebih bagus. Padahal, kedua pemain masuk dalam daftar calon penerima Ballon d’Or di antara 23 pemain terbaik saat ini.

Lebih menyakitkan lagi Blatter menyatakan bahwa dirinya sulit memilih siapa yang terbaik di antara keduanya, namun lebih memilih Messi karena Ronaldo lebih banyak menghabiskan uangnya untuk gaya rambut. Pernyataan Blatter itu spontan mengundang tawa hadirin.

Menanggapi permintaan maaf itu, Ronaldo menulis lewat akun Facebook dengan menyatakan bahwa dirinya berharap Blatter tetap sehat dan panjang umur.

“Saya berharap Blatter sehat dan panjang umur sehingga bisa terus menyaksikan keberhasilan tim favorit dan pemain kesayangannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : www.mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper