Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mario Balloteli Kembali Berulah, Menabrakkan Mobil di Lampu Merah

Mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli kembali berulah setelah pemain urakan itu menabrakkan mobilnya di tengah kemacetan lalu lintas kawasan lampu merak kota kota Brescia, Italia.

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Manchester City Mario Balotelli kembali berulah setelah pemain urakan itu menabrakkan mobilnya di tengah kemacetan lalu lintas kawasan lampu merak kota kota Brescia, Italia.

Balotelli yang saat itu tengah mengendarai Audi R8, tiba-tiba menabrakan mobilnya ke kendaraan yang berada di depannya saat menunggu lampu hijau menyala. Beruntung aksi striker yang kini bergabung dengan klub AC Milan itu tidak menimbulkan korban.

Aksi di luar lapangan sepak bola itu langsung saja menimbulkan kegaduhan di Brescia. Namun, Balotelli dan pengendara kendaraan yang ditabraknya tersebut segera berlalu tanpa ribut-ribut setelah sama-sama mengakui tak ada kerusakan berarti, menurut media lokal, AS sebagimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (29/102013).

Seorang saksi menyebutkan Balotelli memilih untuk tidak masuk ke rumah sakit Brescia Civic Hospital dan memilih untuk segera pulang setelah kejadian itu. Aksi Balotelli itu terjadi beberapa hari setelah AC Milan menyewa seorang mantan polisi untuk mengawasi perilakunya yang urakan tersebut agar tidak membuat ulah.

Kejadian itu bukan yang pertama bagi pemain kelas dunia itu. Balotelli ternyata punya kebiasaan menabrakkan mobilnya. Sebelumnya mobil  Corsa yang dikendarainya juga ditabrakkan. Begitu juga dengan mobil Bentley miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : www.mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper