Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Preview AC Milan vs Napoli, Senin (23/9/2013) Pukul 01.45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Duel super panas dan penuh gengsi bakal tersaji dalam giornata keempat Serie A Italia 2013/14. Pemimpin klasemen Napoli akan dijamu AC Milan di San Siro.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 21 September 2013  |  22:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Duel super panas dan penuh gengsi bakal tersaji dalam giornata keempat Serie A Italia 2013/14. Pemimpin klasemen Napoli akan dijamu AC Milan di San Siro.

Bertandang ke kota mode Milan, Napoli membawa modal penampilan gemilang di tiga giornata sebelumnya.  Tim asal kota Naples ini—bersama AS Roma—menjadi tim yang belum tersentuh kekalahan dan hasil imbang atau selalu menang.

Modal awal itu diperkuat dengan hasil meyakinkan di tengah minggu, saat secara meyakinkan mereka mengandaskan asa runner-up Liga Champion musim lalu, Borrusia Dortmund. Dalam pembukaan fase grup Liga Champion 2013/2014, Napoli menang 2-1.

Untuk komposisi tim, Napoli juga dalam kondisi terbaiknya. Striker teranyar yang didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim sedang on fire. Begitu juga misalnya dengan Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik yang selalu jadi andalan dalam laga-lag menjadi andalah pemain lainnya.

Kendati begitu, sejarah menunjukkan terakhir kalinya Napoli berhasil menang di San Siro pada 1986 atau tepatnya pada 27 tahun lalu.

Sementara itu bagi Milan, Napoli akan menjadi ujian berat pertama mereka di musim ini. Bermodalkan kemenangan 2-0 atas Celtic di Liga Champions Milan punya semangat untuk menjalani laga ini.

Namun, Milan dihantui sediki masalah sebab nama-nama penting seperti Kaka, Andrea Poli dan Riccardo Montolivo masih berkutat dengan cedera.

Meski punya rekor yang baik, Milan mungkin berada dalam bahaya besar dengan hilangnya beberapa pemain tersebut, sebab komposisi pemain bisa sangat menentukan hasil laga super ini.

Siapa pemenangnya? Kita saksikan pertandingan ini, Senin (23/9/2013) dinihari pukul 01:45 WIB.

Prediksi Skuat:

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Zapata, Emanuelson; Poli, De Jong, Muntari; Robinho; Matri, Balotelli.

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Britos, Zuniga; Behrami, Inler; Callejon, Hamsik, Insigne; Higuain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus ac milan Napoli
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top