Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ozil: Kepercayaan Wenger Kunci Kesuksesan Arsenal

Bisnis.com, JAKARTA - Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengatakan kepercayaan yang ditunjukkan dalam dirinya dengan manajer Arsenal Arsene Wenger adalah alasan utama pemain Jerman itu bergabung dengan klub London utara dari Real Madrid pada hari terakhir

Bisnis.com, JAKARTA - Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengatakan kepercayaan yang ditunjukkan dalam dirinya dengan manajer Arsenal Arsene Wenger adalah alasan utama pemain Jerman itu bergabung dengan klub London utara dari Real Madrid pada hari terakhir bursa transfer.

Arsenal memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan pemain Jerman itu US$66,42 juta.

"Yang paling penting adalah rencana [manajer] untuk saya dan apa yang dia pikir tentang aku," ujar Ozil.

Berbicara dalam bahasa Jerman melalui seorang penerjemah, Ozil mengatakan Arsenal menyediakan lingkungan yang sempurna baginya untuk memperbaiki.

"Aku punya waktu yang baik di Madrid dan memiliki saat-saat yang baik di sana," katanya.

"Anda dapat melihat reaksi dari para pemain dan fans bahwa mereka tidak mengerti [Real] pemain dan fans yang mereka tak pahami [mengapa saya harus meninggalkan Madrid], tapi ini adalah sepak bola dan Anda harus melihat ke depan."

"Saya ingin terus berkembang di sini dan saya merasa bahwa saya di klub yang tepat. Aku tahu seberapa sukses Arsenal telah. Aku tahu langkah di sini adalah yang benar."

"Banyak pemain muda datang ke sini dan mendapatkan yang lebih baik. Saya senang untuk bermain di bawah pelatih hebat. Aku punya tugas baru di sini, kami memiliki tujuan besar dan akan bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan tersebut."

Ozil sejalan untuk debutnya di Liga Premier di Sunderland pada hari Sabtu, terutama karena Wenger akan tanpa Tomas Rosicky yang cedera.

Wenger, yang mengatakan proses membawa Ozil ke London utara telah "rumit", kata 24 tahun akan menjadi salah satu pemimpin dalam tim.

"Dia memiliki gaya bermain yang akan mengintegrasikan dengan gaya kami bermain karena permainannya didasarkan pada gerakan dan kemampuan teknis. Dia memiliki semua atribut untuk menjadi salah satu pemimpin kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper