Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com,  MANCHESTER--Manchester City mengambilalih pucak klasemen Liga Inggris dari Manchester United, setelah mencukur Newcastle United pada pertandingan Selasa (19/8/2013) waktu Inggris dengan skor 4-0.

Espnfc melaporkan  gol pertama bagi  tim asuhan pelatih baru Manuel Pellegrini dicetak oleh David Silva dari umpan Edin Dzeko yang tak bisa dihadang oleh pemain belakangan Newcatle Yanga-Mbiwa.

Gol kedua The Citizens tercipta Sergio Aguero pada menit ke-22 berawal dari umpan terobosan  Dzeko, yang gagal  dihadang oleh pejaga  gawang Newcastle. Tim Krul.

Babak pertama pertandingan perdana liga Inggris itu berakhir dengan skor 2-0 untuk City.

Pada babak kedua, tendangan melengkung Yaya Toure tak berhsil  ditangkap Krul, jala Newcastle pun bergetar untuk ketiga kalinya pada menit ke-60.

Akhirnya, Citizens menyudahi pertandingan  partai kandang dengan kemenangan 4-0  atas  tim besutan Alan Pardew berkat gol yang dicetak pemain asal Prancis Samir Nasri pada menit 56.

Sampai pluit panjang babak kedua II dibunyikan wasit tak ada tambahan gol.  

Dengan  kemenganan partai perdana tersebut,  City  mengambilalih puncak klasemen berkat selisih gol yang lebe\ih baik dari rival sekotanya Manchester United. Pada akhir pekan lalu MU hanya membukukan kemenangan 4-1 atas Swensea  atau selesih satu gol dengan City. (foto:sbdbed.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper